HONDA

2 Atlet Kebanggaan Rejang Lebong Wakili Provinsi Bengkulu di PON Aceh-Sumut XXI

2 Atlet Kebanggaan Rejang Lebong Wakili Provinsi Bengkulu di PON Aceh-Sumut XXI

2 Atlet Kebanggaan Rejang Lebong Wakili Provinsi Bengkulu di PON Aceh-Sumut XXI--Badri/rakyatbengkulu.com

REJANGLEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Dua atlet kebanggaan Kabupaten Rejang Lebong akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI yang berlangsung pada 9-20 September 2024.

Kedua atlet tersebut adalah Egi Fadli Pratama dari Desa Suka Datang, Kecamatan Curup Utara, yang akan bertanding dalam cabang olahraga lempar lembing, serta Putri Intan Permata Sari dari Kecamatan Padang Ulak Tanding, yang akan berlaga di cabang olahraga bola tangan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju, S.Stp, menyampaikan kepada rakyatbengkulu.com, Selasa (27/8/2024), bahwa kedua atlet ini telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari melalui latihan intensif dan seleksi ketat sehingga terpilih untuk mengikuti PON Aceh-Sumut XXI pada bulan September mendatang.

"Dua atlet asal Rejang Lebong ini menjadi kebanggaan tersendiri karena berhasil mewakili Provinsi Bengkulu di ajang nasional, yakni PON Aceh-Sumut XXI tahun 2024. Mereka dijadwalkan akan berangkat pada awal September mendatang," ujar Khirdes.

BACA JUGA:UPTD Pelatihan Kerja Kepahiang Kembali Buka Pelatihan Gratis, Begini Persyaratannya!

BACA JUGA:Postingan Celine Evangelista Berjuang untuk Anaknya Dikaitkan Netizen dengan Stefan William, Ada Apa?

Lebih lanjut, Khirdes menambahkan bahwa keberhasilan atlet Rejang Lebong yang mewakili Bengkulu di ajang nasional ini menjadi motivasi besar bagi KONI Rejang Lebong dan para atlet lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

Ini juga mendorong mereka untuk giat berlatih dan berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan.

"Mencapai kejuaraan nasional tidaklah mudah, karena membutuhkan persiapan matang, termasuk latihan rutin dan pengalaman bertanding yang harus terus ditingkatkan. KONI Rejang Lebong berkomitmen untuk tidak hanya mengirim satu atau dua atlet ke kejuaraan nasional, tetapi lebih banyak lagi di masa depan," lanjut Khirdes.

Ia juga berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Rejang Lebong, agar kedua atlet kebanggaan ini bisa memberikan yang terbaik dan meraih prestasi di tingkat nasional.

BACA JUGA:9 Kelebihan Mengonsumsi Air Kelapa Muda yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:7 Manfaat Mengonsumsi Bawang Putih Panggang, Salah Satunya Mengatur Kadar Gula Darah

"Mudah-mudahan, kedua atlet Rejang Lebong yang mewakili Provinsi Bengkulu di PON Aceh-Sumut XXI tahun 2024 ini dapat membanggakan Kabupaten Rejang Lebong, serta Provinsi Bengkulu secara keseluruhan," tutup Khirdes.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: