HONDA

AHM Tanam Ribuan Pohon untuk Mitigasi Perubahan Iklim dan Pelestarian Lingkungan

AHM Tanam Ribuan Pohon untuk Mitigasi Perubahan Iklim dan Pelestarian Lingkungan

Untuk mitigasi perubahan iklim dan pelestarian lingkungan, AHM tanam ribuan pohon.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Beragam investasi jangka panjang kami wujudkan sebagai bagian dari komitmen AHM untuk mendukung tercapainya lingkungan lestari, dan asri bagi seluruh ekosistem kehidupan di bumi yang kita cintai ini. Mari bersama-sama lakukan hal kecil hingga besar untuk masa depan bumi kita," ujar Muhib.

Dalam kaitannya dengan upaya pelestarian lingkungan melalui ekosistem mangrove, keberadaan mangrove yang sehat di kawasan pesisir dapat meningkatkan daya tahan masyarakat pesisir terhadap perubahan iklim dan meminimalisir dampak bencana alam seperti gelombang tinggi, tsunami, dan banjir bandang.

BACA JUGA:Promo Pahlawan, Raih Kesempatan Punya Honda ADV 160 dengan Angsurannya Hanya 1,6 Juta

BACA JUGA:Asyik, Ini Kesempatan Kamu Punya Matic Premium Honda dengan Promo Pahlawan: Simak Lengkapnya di Sini

Kegiatan sinergi ini melibatkan karyawan perusahaan peduli lingkungan yang tergabung dalam Synergy Creator Squad (SC Squad), pemerintah daerah Kepulauan Seribu, komunitas Smiling Coral Indonesia, dan juga didukung oleh Astra Motor 1 Group yaitu PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing, PT Musashi Autoparts Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries, dan PT Yutaka Manufacturing.

"Kami berharap bahwa upaya pelestarian lingkungan AHM dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya lingkungan dan menyerap karbon untuk mencapai masa depan yang lebih baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: