HONDA

BNI Tambah Fitur Baru untuk Wondr by BNI, Meningkatkan Momentum Pertumbuhan

BNI Tambah Fitur Baru untuk Wondr by BNI, Meningkatkan Momentum Pertumbuhan

Meningkatkan momentum pertumbuhan, BNI tambah fitur baru untuk Wondr by BNI.--dokumen/rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COM - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menambahkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan wondr by BNI sebagai layanan mobile banking yang lebih lengkap.

Dengan langkah ini, BNI optimis dapat mempertahankan momentum pertumbuhan positif dan memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri perbankan digital di Indonesia.

"Kami berharap dengan penambahan fitur-fitur baru ini, wondr by BNI dapat menjadi superapp yang menawarkan solusi keuangan holistik untuk keluarga dan UKM," kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar dalam keterangannya di Jakarta.

Saat ini, wondr by BNI dan BNI Mobile Banking masih berada dalam fase co-existing, di mana proses migrasi fitur-fitur dari BNI Mobile Banking ke wondr by BNI sedang berlangsung.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Usulkan Pembangunan Irigasi di 20 Titik untuk Cegah Alih Fungsi Sawah

BACA JUGA:Pinjam Rp75 Juta – Rp95 Juta Tenor 13 Tahun, Simak Besaran Angsuran di Bank Bengkulu

Namun, nasabah BNI Mobile Banking yang ada saat ini juga mulai beralih ke wondr by BNI dengan tren yang positif.

Pada fase selanjutnya, yang diproyeksikan akan terjadi pada tahun 2025, setelah wondr by BNI memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap, layanan BNI Mobile Banking akan dihentikan sehingga nasabah dapat fokus bertransaksi melalui wondr by BNI yang menawarkan layanan perbankan yang lebih baik.

Dengan peningkatan signifikan dalam penggunaan dan transaksi melalui wondr by BNI, perseroan siap mengokohkan posisinya sebagai pemimpin dalam digital banking.

"Kami siap mengokohkan posisinya sebagai pemimpin dalam digital banking, memperkuat strategi transformasi digital yang telah dimulai sejak beberapa tahun terakhir," ujar Royke.

BACA JUGA:Tenor 13 Tahun, PNS Bisa Pinjam Dana Rp45 Juta – Rp65 Juta Dengan Angsuran Ringan

BACA JUGA:DLH Bengkulu Awasi Ketat Pengelolaan Limbah B3 oleh Perusahaan dan Rumah Sakit

Aplikasi mobile banking terbaru di BNI ini telah berhasil mendorong peningkatan transaksi hingga 200 persen dibandingkan aplikasi BNI Mobile Banking sebelumnya.

Selain itu, wondr by BNI telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat, dengan diunduh lebih dari 2 juta kali sejak peluncurannya pada 5 Juli 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: