HONDA

Sintya Marisca Salah Tingkah Jadi Model Umi Pipik Hingga Duet Bersama Abidzar

Sintya Marisca Salah Tingkah Jadi Model Umi Pipik Hingga Duet Bersama Abidzar

Jadi model Umi Pipik, Sintya Marisca salah tingkah hingga duet bersama Abidzar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Momen ini membuat seisi ruangan menjadi heboh.

Terlihat juga dalam akun media sosial dari Sintya Marisca  yang mengabadikan momen tersebut hingga menuliskan caption, "Nggak salting biasa aja ko.."

Tentunya caption dari Sintya Marisca ini mendapatkan komentar dari Umi Pipik dan juga Abidzar menanggapi caption yang dilontarkannya tersebut.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Beri Modal untuk Usaha Rumah Makan Nunung di Solo

BACA JUGA:Kenali Ciri Pinjol Ilegal, Perhatikan 4 Tips Ini Sebelum Menggunakan Pinjaman Online

"Masa," tulis Abidzar.  Hingga komentar dari Abidzar tersebut mendapatkan respon daripada netizen hingga 3000 komentar yang tentunya menyukai pasangan ini.

Hingga komentar tersebut juga dibalas oleh Sintya Marisca yang mengakui sangat salah tingkah dengan perlakuan yang diberikan Abidzar tersebut, "Iya iya huu." 

Tak ayal Umi Pipik pun ditanam komentarnya mengucapkan terima kasih kepada Sintya Marisca  untuk support launching bisnis barunya. "Terima kasih sayang Soleha @sintyamarisca untuk supportnya allahubarik."

Dalam komentar Sintya Marisca di postingan tersebut banyak sekali yang mendukung pasangan ini untuk saling bersama dan mencocokkan muka keduanya yang sangat mirip.

BACA JUGA:Wendy Walter Akui Operasi Plastik Hidung, Densu: Ditonjok Orang?

BACA JUGA:Tikam Owner Palapa Plastik, Wendy Dituntut 10 Tahun

Selain itu mereka memiliki hobi yang sama seperti bermain sepak bola dan juga motoran itulah yang membuat keduanya makin cocok hingga netizen menjodohkan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: