HONDA

Vidi Aldiano Ingin Undang Sintya Marisca dan Abidzar Di Podhub

Vidi Aldiano Ingin Undang Sintya Marisca dan Abidzar Di Podhub

Vidi Aldiano ingin undang Sintya Marisca dan juga Abizar di podcastnya--Dok. rakyatbengkulu@disway

RAKYATBENGKULU.COM  - Kelucuan tingkah dari Sintya Marisca ketika bersanding dengan Abidzar saat bernyanyi bersama, membuat banyak perhatian netizen termasuk Vidi Aldiano.

Hingga akhirnya Vidi Aldiano ingin undang Sintya Marisca dan juga Abidzar di podcastnya bersama Deddy Corbuzier, yaitu podhub di kanal YouTube milik Ayah Azka tersebut.

Tentunya undangan ini langsung disampaikan oleh Vidi Aldiano di dalam kolom komentar postingan dari Sintya Marisca saat mengabadikan momen bersama Abidzar di acara launching parfum dan clothing Line milik Umi Pipik. 

Bukan hanya netizen saja yang tertarik dengan hubungan asmara dan kedekatan antara Sintya Marisca, dan juga Abidzar ternyata juga menarik perhatian Vidi Aldiano.

BACA JUGA:Dampak Konsumsi Buah Pisang saat Kondisi Perut Kosong

BACA JUGA:Disebut Mak Comblang El Rumi dan Syifa Hadju, Ini Pengakuan Tissa Biani

Ini bukan kali pertama Sintya Marisca undang dalam acara podhub milik Deddy Corbuzier itu, namun sebelumnya sudah ikut podcast bersama dengan bintang tamu lainnya yaitu Pras Teguh. 

Di sana juga sempat disinggung mengenai Sintya Marisca sangat mengidolakan Abidzar yang dikatakan Pras Teguh merupakan tipe laki-laki yang diinginkan olehnya.

Ternyata itu bukan omongan belaka, hingga akhirnya Vidi Aldiano menyaksikan sendiri di dalam tayangan yang di posting oleh Sintya Marisca, hingga ikut berkomentar di postingan tersebut. 

Berikut ini komentar dari Vidi Aldiano untuk Sintya Marisca,"Kok gua ikut senyum lihat ini."

Tidak sampai di situ Master Deddy Corbuzier juga ikut berkomentar di postingan tersebut dengan menyematkan emoticon ketawa.

BACA JUGA:Dijodohkan Netizen, Begini Respon Sintya Marisca: Jangan Sampai Buat Risih Abidzar

BACA JUGA:Shio Berjaya di Tahun 2025: Ular Kayu dan Keberuntungan di Tahun Baru

Selain itu Vidi Aldiano langsung mengundang Sintya Marisca dan juga Abizar ke dalam podcast milik mereka, "Gue boleh undang kalian berdua di podhub nggak? Udah ada bukti jadinya ini setelah kita jodohin di podhub @mastercorbuzier."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: