HONDA

Kulineran di Kepahiang: Bakso Sumsum Tulang yang Menggugah Selera, Pasti Ketagihan

Kulineran di Kepahiang: Bakso Sumsum Tulang yang Menggugah Selera, Pasti Ketagihan

Bakso sumsum tulang yang menggugah selera ini wajib kamu coba saat kulineran di Kepahiang Provinsi Bengkulu.--Tiktok/ajibon

RAKYATBENGKULU.COM - Bakso sumsum tulang yang menggugah selera berada di daerah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ini layak kamu coba. Pasti kalian ketagihan menyantapnya.

Siapa yang tidak menyukai makanan satu ini. Bakso merupakan salah satu makanan yang banyak sekali variannya dan disukai oleh banyak kalangan.

Di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu pun ternyata ada salah satu kedai bakso yang direkomendasikan oleh para Food vlogger untuk kalian coba.

Bakso Pak Belalang namanya berada di Jalan Santoso Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu sangat banyak yang menyukai bakso sumsum tulang yang ada di sini.

BACA JUGA:Oknum Guru PPPK Cabuli Murid Sekolah Dasar di Kota Bengkulu Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Devy Anastasia Bagikan Resep Makanan Kesukaan Bruno Mars

Kedai bakso Pak Belalang ini sangat terkenal sekali di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu maka dari itu banyak sekali pelanggannya baik itu dari daerah setempat maupun dari luar Kabupaten.

Apalagi berada di jalan lintas Sumatera tentunya makanan ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang ada di daerah setempat yang bisa kalian coba dengan menggunakan 100% daging sapi asli.

Warna kaldunya yang sangat pekat dan tekstur baksonya yang sangat gurih membuat makanan ini sangat menggugah selera anda apalagi banyak para pelanggan yang datang karena sudah berlangganan lama di kedai tersebut.

Banyak sekali variasi bakso yang ditawarkan oleh kedai Pak Belalang diantaranya adalah bakso sumsum tulang, bakso iga, bakso cincang, bakso daging urat.

BACA JUGA:Reskan Efendi Ancam Gugat Sampai ke MK Jika Gagal Ikut Pilkada Bengkulu Selatan 2024

BACA JUGA:Turun Gunung! 2 Mantan Bupati Seluma Masuk Barisan Teguh

Tentunya variasi bakso ini sangat disukai oleh masyarakat setempat maupun para pengunjung lainnya dari luar daerah tentunya ini menjadi makanan yang favorit di daerah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Untuk bakso sumsum tulangnya sangat gurih sekali dengan dagingnya yang berada di tulang tersebut yang kenyal dan juga sumsumnya yang sangat menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: