HONDA

Kulineran di Kepahiang: Bakso Sumsum Tulang yang Menggugah Selera, Pasti Ketagihan

Kulineran di Kepahiang: Bakso Sumsum Tulang yang Menggugah Selera, Pasti Ketagihan

Bakso sumsum tulang yang menggugah selera ini wajib kamu coba saat kulineran di Kepahiang Provinsi Bengkulu.--Tiktok/ajibon

Tentunya varian bakso yang sangat berlimpah dan bermacam-macam ini dengan variasi harga yang juga sangat terjangkau untuk satu porsinya dimulai di harga Rp15.000.

Namun berbeda dengan bakso sumsum tulang harganya menyesuaikan dengan besaran dari sumsum tulang yang menjadi pilihan para pelanggannya.

BACA JUGA:Luna Maya Ingin Lakukan Facelift, Sudah Hubungi Dokter di Los Angeles dari 2 Tahun Lalu

BACA JUGA:Detox Lingkungan Sosial Shio di Tahun 2025: Pilih Circle yang Tepat di Tahun Ular Kayu

Namun untuk bakso iga sapi dengan cita rasa yang sangat kenyal dan juga menggugah selera satu porsinya Rp40.000 di mana daging baksonya sangat berlimpah dan di dalamnya ada iga sapi yang menggoda selera.

Tentunya ini akan menjadi tempat makan yang sangat direkomendasikan untuk di daerah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu kapan lagi menikmati rasa bakso yang berbeda daripada yang lain.

Mereka juga menyediakan bakso cincang dengan harga yang sangat terjangkau yaitu untuk satu porsinya Rp 25 ribu tentunya ini menjadi variasi bakso yang bisa kalian coba.

Jika ingin mencoba cita rasa yang berbeda dalam mengkonsumsi bakso kalian bisa berwisata kuliner di kedai bakso Pak Belalang yang berada di Jalan Santoso Karanganyar Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: