HONDA

Alasan Ustad Maulana, Tidak Ingin Menikah Lagi Setelah 6 Tahun Wafatnya Sang Istri

Alasan Ustad Maulana, Tidak Ingin Menikah Lagi Setelah 6 Tahun Wafatnya Sang Istri

Tidak ingin menikah lagi setelah 6 tahun wafatnya sang istri, ini alasan Ustad Maulana.--Instagram/m_nur_maulana

RAKYATBENGKULU.COM - Alasan Ustad Maulana tidak ingin menikah lagi setelah 6 tahun wafatnya sang istri Nur Aliah diungkap. Tentunya ini menjadi bagian dari kehidupan dirinya.

Dikatakan oleh Ustad Maulana bawa dirinya dengan sang istri tidak pernah sekalipun mereka bertengkar maka dari itu pernikahan mereka memang sangat berkesan.

Itu juga menjadi salah satu rahasia mengapa dirinya tidak bisa melupakan sang istri hingga yang tidak bisa menggantikan posisi tersebut kepada wanita lain.

"Beberapa bulan lagi insya Allah sudah 6 tahun 2019 almarhumah tidak mungkin bisa terlupakan kami tidak pernah bertengkar saya tidak pernah marah dia juga tidak pernah marah," terangnya.

BACA JUGA:88 Desa di Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara Terima Dana Insentif Desa 2024

BACA JUGA:72 Desa di Mandailing Natal Sumatera Utara Terima Dana Insentif Desa 2024

Tentunya dengan keadaan tersebut Ustad Maulana sangat sayang kepada istrinya. Bagaimana tidak karena kehidupan mereka yang sangat damai dan nyaman membuat kesan yang begitu mendalam bagi Ustad kondang tersebut.

"Ini mungkin pernikahan yang aneh menurut orang walaupun saya menikah 10 tahun 5 bulan 12 hari sama beliau kalau kangen doakan sedekahkan untuk untuk beliau," terangnya.

Banyak sekali yang dilakukan oleh Ustad Maulana untuk mengobati rasa rindunya dengan sang istri dan salah satu yang dilakukannya adalah selalu mendoakannya untuk kehidupan di alam lainnya.

Selain itu juga selalu memberikan sedekah dengan atas nama sang istri. Itulah yang membuat sampai saat ini Ustad Maulana menjadi sosok ayah yang kuat di depan anak-anaknya. Meskipun sang istri tidak lagi di sampingnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Capai Kesuksesan, Nilai Transaksi Livin' by Mandiri Capai Rp3.600 Triliun

BACA JUGA:74 Desa di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Terima Dana Insentif Desa Tahun 2024

"Banyak sekali yang belum kesampaian beliau ingin memiliki rumah tapi kata saya jangan kita bangun masjid dulu, sekolah dulu selesain dulu rumah belakangan," kenangnya.

Salah satu yang tidak bisa diwujudkan oleh Ustad Maulana adalah membangunkan rumah untuk istrinya sendiri hal ini karena keinginannya untuk mengejar akhirat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber