HONDA

Resep Mie Nyemek Telur Ala Chef Devina Hermawan yang Lezat dan Cocok Disantap Saat Malam Hari

Resep Mie Nyemek Telur Ala Chef Devina Hermawan yang Lezat dan Cocok Disantap Saat Malam Hari

Cocok disantap saat malam hari, ini dia resep mie nyemek telur ala Chef Devina Hermawan yang lezat.--YouTube/devina hermawan

kerupuk

bawang goreng

Cara membuat mie nyemek telur :

Masukkan bawang putih, bawang merah, kemiri, terasi dan minyak ke dalam blender lanjut lalu haluskan lalu iris cabai rawit, sawi hijau, tomat merah dan daun bawang.

Panaskan minyak, masak telur hingga kering, sisihkan lalu tumis bumbu halus hingga wangi kemudian masukkan tomat dan cabai rawit merah, tumis sesaat.

BACA JUGA:Desa di Asahan dan Labuhanbatu Sumatera Utara Terima Dana Insentif Desa 2024

BACA JUGA:Kemenkeu Catat Realisasi Pendapatan Negara di Bengkulu Capai Rp2,10 Triliun

Masukkan air, saus sambal, saus tiram, kecap maggi, kecap manis dan kaldu bubuk, masak hingga mendidih. Masukkan mie, telur yang sudah dipotong-potong dan daun bawang. 

Masak hingga matang kemudian masukkan sawi hijau, masak sesaat. Mie nyemek telur siap disajikan untuk keluarga Anda. Tentunya ini menjadi makanan yang istimewa.

Resep dari chef Devina Hermawan ini sangat menjadi ide inspirasi yang dapat membantu untuk memberikan sajian dan hidangan yang istimewa untuk keluarga.

Chef Devina Hermawan memberikan selalu resep yang dapat dijadikan sebagai makanan yang bisa kalian contoh untuk makanan yang tentunya bisa disajikan bagi keluarga anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber