HONDA

Resep Brokoli Saus Tiram dan Tim Telur Ala Chef Devina Hermawan, Sangat Cocok untuk Anak-anak

Resep Brokoli Saus Tiram dan Tim Telur Ala Chef Devina Hermawan, Sangat Cocok untuk Anak-anak

Sangat cocok untuk anak-anak, ini resep brokoli saus tiram dan tim telur ala Chef Devina Hermawan.--YouTube/devina hermawan

Cuci bersih brokoli lalu rendam dengan air dan garam selama 5 menit kemudian bilas lanjut Iris bawang bombai dan cincang bawang putih.

Untuk saus, campurkan air, saus tiram, kecap asin, gula pasir, kaldu ayam dan maizena, aduk rata kemudian Rebus brokoli hingga matang, tiriskan lalu Panaskan minyak, goreng bawang putih hingga sedikit kecokelatan dan tiriskan.

Di dalam wajan yang sama, tumis bawang bombai dan brokoli, aduk rata kemudian tuang saus, masak beberapa saat hingga mengental lalu Tuang tumisan di atas tim telur lalu taburkan bawang putih goreng di atasnya.

BACA JUGA:Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan, Termasuk Mencegah Rabun Senja

BACA JUGA:Hilangkan Nyeri Sendi dengan Ramuan Dokter Zaidul Akbar, Menggunakan Bonggol Nanas

Brokoli saus tiram tim telur siap disajikan dijadikan sebagai makanan untuk anak-anak anda di mana brokoli sendiri mengandung banyak sekali mineral dan vitamin di dalamnya.

Resep dari chef Devina Hermawan ini sangat membantu sekali untuk para Bunda dalam menyiapkan makanan apalagi sarapan pagi untuk anak-anak yang berkualitas dan juga sehat.

Selamat mencoba resep brokoli saus tiram dan tim telur ala chef Devina Hermawan ini yang sangat nikmat dan lezat bisa membantu para Bunda dalam menyiapkan sarapan pagi anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber