HONDA

Sengit, Liverpool Berhasil Kalahkan AC Milan di Liga Champion dengan Skor 3-1

Sengit, Liverpool Berhasil Kalahkan AC Milan di Liga Champion dengan Skor 3-1

Liga Champion, Liverpool berhasil kalahkan AC Milan dengan skor 3- 1. --Instagram liverpoolfc

Hingga wasit meniup peliut berakhirnya babak pertama, tidak ada lagi penambahan gol yang terjadi.  

Memasuki babak kedua, Milan mendapatkan masalah karena Maignan mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan laga. Posisinya pun terpaksa digantikan kiper 19 tahun, Lorenzo Torriani. 

BACA JUGA:Dana Insentif Desa 2024 untuk Kabupaten Pakpak Bharat, Samosir, dan Humbang Hasundutan

BACA JUGA:Cara Memanfaatkan Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah dan Bibir

Di menit awal babak kedua, Ac Milan pun mencoba menyerang Liverpool lewat sayap kanan namun AC Milan tetap tidak berhasil, karena Liverpool memiliki bek yang sangat Tangguh yaitu Virgil van Dijk  Liverpool sukses memperbesar keunggulan menjadi 3- 1 pada menit ke- 67. 

Sebuah serangan apik yang dibangun Liverpool mampu dituntaskan Szoboszlai menjadi gol.  Milan mencoba mengejar ketinggalan di sisa waktu.

Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil. Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir laga ini.  

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada tambahan gol lagi untuk kedua tim. Tuan tumah pun harus mengakui kehebatan tim tamu yaitu Liverpool.  

BACA JUGA:DISUKA Siap Lestarikan Adat Budaya Bengkulu

BACA JUGA:Kebiasaan Positif, Ini 8 Kebiasaan Pagi yang Dapat Meningkatkan Mood dan Produktivitas

Liverpool pun sekarang berada di klasmen ke 3 dengan poin 3, beda selisih gol dengan Bayer Munchen yang berada di puncak klasmen dengan poin 3. Sementara itu AC Milan harus berada di peringkat ke 33 klasmen sementara dengan poin 0  

Berikut daftar- daftar nama pemain AC Milan vs Liverpool.  

Milan Mike Maignan( Lorenzo Torriani 51'); Davide Calabria( Emerson Royal 69'), Strahinja Pavlovic, Fikayo Tomori( Matteo Gabbia 84'), Theo Hernandez; Youssouf Fofana, Ruben Loftus- Cheek( Tammy Abraham 69'); Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Rafael Leao; Alvaro Morata( Noah Okafor 84'). Pelatih Paulo Fonseca.  

Liverpool Alisson Becker; Trent Alexander- Arnold( Joe Gomez 79'), Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister( Wataru Endo 90 2'); Mohamed Salah( Federico Chiesa 90 2'), Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo( Luis Diaz 68'); Diogo Jota( Darwin Nunez 68').  Pelatih Arne Slot.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com