HONDA

Diskon Tiket MotoGP hingga 70 Persen dari Pertamina, Beli Tiket Eksklusif di Aplikasi MyPertamina

Diskon Tiket MotoGP hingga 70 Persen dari Pertamina, Beli Tiket Eksklusif di Aplikasi MyPertamina

Beli tiket eksklusif di aplikasi MyPertamina, dapatkan diskon tiket MotoGP hingga 70 persen dari Pertamina.--PT Pertamina Patra Niaga

RAKYATBENGKULU.COM - Pertamina Patra Niaga memberikan program diskon tiket ajang balap motor dunia MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 pada 27-29 September 2024 hingga 70 persen untuk pembelian tiket eksklusif di aplikasi MyPertamina.

Program tersebut merupakan bentuk dukungan Pertamina bagi masyarakat untuk menikmati ajang internasional dengan akses yang lebih terjangkau.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari menjelaskan bahwa promo ini dapat memberi kemudahan bagi para pecinta MotoGP di seluruh Indonesia untuk turut menjadi bagian dari perhelatan akbar ini.

"Kami berharap promo ini dapat memberi kemudahan bagi para pecinta MotoGP di seluruh Indonesia untuk turut menjadi bagian dari perhelatan akbar ini," katanya dikutip antaranews.com, Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:Perkuat Sektor Pertanian, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Ajak Petani Milenial Tingkatkan Kualitas

BACA JUGA:Kurangi Konflik Harimau dengan Manusia, BKSDA Bengkulu Pasang Umpan Perangkap di Bengkulu Utara

"Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus mendekatkan masyarakat pada event internasional seperti Pertamina Grand Prix of Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan," jelasnya.

Selama periode 20-26 September 2024, pengguna MyPertamina dapat menikmati promo dengan potongan harga fantastis untuk tiket zona tertentu.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket di zona tertentu dan maksimal pembelian adalah lima tiket per akun dalam satu kali transaksi.

Heppy juga menambahkan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh konsumen yang ingin memanfaatkan promo hot seat tersebut.

BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Paslon, Bawaslu Rejang Lebong Ingatkan Parpol dan Tim Pemenangan Tertibkan APS

BACA JUGA:Store Crocs Buka di Kota Bengkulu, Buruan Merapat ke Bencoolen Mall Ada Promo Sale Up to 40 Persen

"Pengguna juga diwajibkan untuk melakukan registrasi lengkap di aplikasi MyPertamina sebelum pembelian e-ticket, sehingga semua proses dapat dilakukan dengan lancar," katanya.

"Usia minimal penonton yang bisa masuk ke area sirkuit adalah enam tahun, dan setiap pengunjung harus menukarkan e-ticket mereka dengan tiket fisik di lokasi acara," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: