HONDA

Pertamina Mendorong UMKM Berkontribusi pada Ekonomi Nasional, Promosikan Produk di Pasar Global

Pertamina Mendorong UMKM Berkontribusi pada Ekonomi Nasional, Promosikan Produk di Pasar Global

Promosikan produk di pasar global, Pertamina mendorong UMKM berkontribusi pada ekonomi nasional.--Humas PT Pertamina (Persero)

Fadjar menambahkan bahwa berinovasi, produk lokal UMKM binaan Pertamina semakin memantapkan posisinya di pasar luar negeri.

Keikutsertaan Pertamina di CAEXPO 2024 dengan membawa produk-produk UMKM mitra binaannya, menurut Fadjar, dapat memenuhi permintaan pasar di China dan memperkuat posisi produk lokal Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tahun 2025 yang Akan Datang: Kariermu Jadi Sorotan! Ikuti Ramalannya Sekarang Juga!

BACA JUGA:Isu Politik Terbaru di Bulan Oktober 2024: Dampaknya pada Generasi Milenial dan Gen Z

Partisipasi itu juga merupakan wujud nyata komitmen Pertamina dalam mendukung perkembangan ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan UMKM.

"Partisipasi Pertamina di CAEXPO 2024 adalah bukti nyata komitmen kami dalam mendorong UMKM mitra binaan untuk terus berkembang dan bersaing di pasar internasional," katanya.

"Kami percaya bahwa produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh mitra binaan Pertamina tidak hanya akan memenuhi kebutuhan pasar di China, tetapi juga akan memperkuat posisi produk lokal Indonesia secara global," sebut Fadjar.

Partisipasi Pertamina di CAEXPO 2024 membuka peluang kerja sama baru dan memperkuat posisi produk lokal Indonesia di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: