HONDA

Rayakan HUT ke-20, Gokana Ramen & Teppan Tebar Ratusan Hadiah Senilai Total Rp1 Miliar

Rayakan HUT ke-20, Gokana Ramen & Teppan Tebar Ratusan Hadiah Senilai Total Rp1 Miliar

Informasi tentang Gokana Restoran Jepang yang merayakan HUT yang ke 20 dengan ratusan hadiah menarik!--dok/rb

RAKYATBENGKULU.COM – Gokana Ramen & Teppan adalah restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi  masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang HALAL, gurih, dan lezat sejak tahun 2004. 

Gokana merupakan restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan  beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki. 

Gokana membuka store pertamanya pada 05 Oktober 2004 di Supermal Karawaci. 

BACA JUGA:Resep Sapo Tahu Seafood Ala Chef Devina Hermawan, Rasanya Tak Kalah dengan Makanan Restoran

BACA JUGA:Resep Bakmi Goreng Ala Chef Devina Hermawan, Rasa Otentik Restoran Chinese

Dibawah  manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak  2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan dan Makassar dengan tingkat  penerimaan masyarakat yang sangat tinggi.

Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan HALAL,” ujar Hade Mboi, Chief Operating Officer PT  Champ Resto Indonesia Tbk yang dilansir dari website resmi PT Champ Group.

Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu  berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian. 

Rebranding yang  dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti  Collagen Ramen dan Truffle Ramen, Tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo  yang lebih modern.

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Nikmati Lezatnya Menu Oriental di Restoran Tawan

BACA JUGA:Resep Tumis Kangkung Pedas Terasi ala Chef Devina Hermawan, Rasa Restoran Mahal

“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” tambah Hade Mboi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: