HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu: Es Puding Raflesia Jajanan yang Cocok untuk Dinikmati Saat Siang Hari

Kulineran di Kota Bengkulu: Es Puding Raflesia Jajanan yang Cocok untuk Dinikmati Saat Siang Hari

Es Puding Raflesia jajanan kuliner di Kota Bengkulu yang cocok untuk dinikmati saat siang hari.--dokumen/rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COM - Es Puding Raflesia jajanan kuliner yang ada di Kota Bengkulu sangat cocok untuk dinikmati saat siang hari. 

Es Puding Raflesia ini sudah buka dari tahun 1994. Bagi Anda yang ingin sajian yang segar, es puding ini patut untuk dicoba ketika berada di Kota Bengkulu. Cita rasanya sangat menggoda.

Sudah 30 tahun Es Puding Raflesia hadir di Kota Bengkulu. Namun cita rasanya tidak pernah berubah. Es podengnya yang sangat luar biasa dengan cita rasa yang hingga sampai saat ini tetap dijaga.

Es Puding Raflesia ini menjadi salah satu destinasi kuliner yang dapat kalian coba.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Honda di Kejurprov Drumband Bengkulu 2024, Hemat Angsuran Rp6,5 Juta!

BACA JUGA:Bakso Legend di Curup, Nikmati Kenikmatan Kuliner yang Tak Terlupakan!

Dengan cita rasa manis yang ditimbulkan dari es podengnya dan juga berbagai toping yang ada di dalamnya yang tentunya dapat menambah tekstur dari es podeng itu sendiri.

Untuk topping-topingnya diantaranya adalah mutiara, alpukat, kacang hijau, ketan hitam, dan masih banyak lainnya yang dapat kalian pilih.

Selain itu harganya yang cukup terjangkau merupakan salah satu rahasia sampai saat ini menjadi sajian istimewa bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Sejak kedai dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB pagi pembeli tak pernah sepi. Bahkan tidak sampai sore hari sudah habis diburu pelanggan.

BACA JUGA:Nikmati Kuliner Menggugah Selera di Tom Burger Kota Bengkulu, Dijamin Ketagihan!

BACA JUGA:Nikmati Kenikmatan Sumsum Tulang di ‘Bakso Bengkulu’ Tempat Kuliner yang Wajib Dicoba!

Baiknya bagi pencinta dari es podeng kalian dapat menikmati makanan ini pada saat jam makan siang karena mumpung selagi ada ini menjadi kudapan yang sangat istimewa bagi para pelanggannya.

Terbukti selama 30 tahun mereka tetap saja eksis hingga sampai saat ini. Kedainya berada di Jalan Mahoni Simpang Empat Padang Jati atau lebih tepatnya dekat dengan Rumah Sakit Rafflesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: