HONDA

Soraya Haque Ungkap Detik-detik Meninggalnya Marissa Haque, Tanpa Sakit

Soraya Haque Ungkap Detik-detik Meninggalnya Marissa Haque, Tanpa Sakit

Tanpa sakit, Soraya Haque ungkap detik-detik meninggalnya Marissa Haque.--Tiktok/kabar netizen 62

RAKYATBENGKULU.COM - Soraya Haque ungkap detik-detik meninggalnya sang kakak, Marrisa Haque yang diketahui masih baik-baik saja sebelum ajal menjemputnya dan tanpa sakit

Hal ini diungkapkan oleh Soraya Haque di depan para awak media di mana meninggalnya sang kakak membuat keluarga sangat terkejut padahal dalam keadaan sehat walafiat.

"Tidak pakai gejala apa-apa, seperti biasa mereka beraktivitas pulang ke rumah dan pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas dan menurut info kakak saya sudah tidak bergerak lagi," terang Soraya Haque.

Sempat melakukan aktivitas seperti biasanya yang dikatakan oleh Soraya Haque bahwa kakaknya tersebut tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya yang menjadi rutinitasnya. 

BACA JUGA:58 Desa di Kabupaten Karawang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Simak Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:50 Desa di Kabupaten Subang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Lengkapnya

Selain itu disebutkan kembali dalam detik-detik meninggalnya Marissa Haque. "Artinya dengan cepat koordinasi dibawalah ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian," ungkapnya.

Setelah mengetahui keadaan Marissa Haque sudah tidak bergerak lagi pada malam hari itu kemudian pihak keluarga langsung membawa ke rumah sakit yang ada di daerah Bintaro.

Hal ini untuk mendapatkan kepastian mengenai nyawa dari Marissa Haque.

"Sudah terjadi kematian atau tidak sudah begitu saja untuk kakak saya mungkin sudah lepas dari urusan duniawi yang saya lihat Ikang dan anak-anak yang perlu dikuatkan," katanya.

Tentunya kematian dari sosok istri dari Ikang Fawzi tersebut membuat dirinya sangat terpukul karena takdir yang sudah menjemput ibu dari anak-anaknya tersebut.

BACA JUGA:64 Desa di Kabupaten Majalengka Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

BACA JUGA:51 Desa di Kabupaten Ciamis Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

Terlihat sekali Ikang Fawzi dalam beberapa video tampak sangat terpukul dengan kematian istrinya. Hal inilah yang dikatakan oleh Soraya Haque bahwa penyanyi legendaris tersebut perlu memerlukan dukungan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: