HONDA

Chacha Frederica Ungkap Kondisi Ikang Fawzi Terkini, Setelah Meninggalnya Marrisa Haque

Chacha Frederica Ungkap Kondisi Ikang Fawzi Terkini, Setelah Meninggalnya Marrisa Haque

Setelah meninggalnya Marrisa Haque, Chacha Frederica ungkap kondisi Ikang Fawzi terkini.--Tiktok/inibukanniko

RAKYATBENGKULU.COM - Kabar duka meninggalnya Marissa Haque membuat banyak orang terkejut terhadap berita tersebut begitupun sang suami Ikang Fawzi.

Chacha Frederica mengungkap kondisi Ikang Fawzi yang terkini setelah meninggalnya sang istri yaitu Marissa Haque saat hadir di rumah duka.

Dikatakan oleh Chacha Frederica bahwa kondisi keluarga saat ini sangat bersedih.

"Apalagi tadi sedikit dikasih makan pisang, sedikit lontong sayur, apa tadi pokoknya sedikit. Om Ikang juga belum makan seharian," ungkapnya di hadapan wartawan saat berada di rumah duka.

Tentunya dengan meninggalnya Marissa Haque ini banyak sekali pihak-pihak yang tidak menyangka karena dikatakan oleh Chacha Frederica bahwa kondisi terakhir istri dari Ikang Fawzi tersebut dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:58 Desa di Kabupaten Karawang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Simak Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:50 Desa di Kabupaten Subang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Lengkapnya

"Karena kan ini mengagetkan ya. Pesan pentingnya kita nggak pernah tahu kapan kita (menghadap Tuhan, red). Umur kita nggak tahu, 10 menit lagi 1 jam lagi karena tante Marissa juga sehat-sehat aja, baik-baik aja ngajar," tuturnya.

Seperti diketahui Marissa Haque merupakan salah satu dosen. Dia diketahui sehat walafiat, terlihat dari postingannya yang sehat bugar menemui temannya.

"Tadi aku tanya semalam Cici bertemu kuda biru jam 00.50 nggak ada yang tahu kenapa, tapi di sebelah almarhumah itu masih ada laptop, masih ada Alquran. Masih baca Alquran masih ada kacamata habis ngajar juga sampai malam," ungkapnya kembali.

Sebagai orang yang benar-benar aktif untuk menyumbangkan pengetahuannya kepada para mahasiswanya tentunya Marissa Haque memiliki kondisi yang sedang baik-baik saja.

BACA JUGA:61 Desa di Kabupaten Indramayu Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:77 Desa di Kabupaten Cirebon Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

Namun takdir sudah berkata lain waktu sudah menjemput tentunya ini merupakan pukulan yang sangat berat untuk keluarga besar dari Ikang Fawzi yang sangat Terpukul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: