HONDA

Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan, Hingga Singgung Masalah Salah Paham

Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan, Hingga Singgung Masalah Salah Paham

Hingga singgung masalah salah paham, postingan Paula Verhoeven jadi sorotan. --Instagram/paula_verhoeven

Tentunya ini menjadi bagian dari kehidupan yang harus dijalani oleh Paula Verhoeven mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Baim Wong yang sudah 6 tahun pernikahan.

Selain itu banyak juga para netizen yang juga mendukung Paula Verhoeven untuk selalu semangat dan banyak yang tidak yakin dengan dugaan perselingkuhan tersebut.

Hal ini lantaran Paula Verhoeven yang semakin meningkatkan keimanannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan melakukan berbagai aktivitas spiritualnya.

BACA JUGA:Baim Wong Ungkap Alasan Kenapa Belum Bikin Vlog Bareng Paula Verhoeven

BACA JUGA:Baim Wong Marah, Netizen Kaitkan Film Lembayung dengan Keluarganya

Benar saja dalam waktu 26 menit sudah hampir 2000 komentar memenuhi halaman akun Instagram Paula verhoeven terhadap postingan mengenai masalah salah paham tersebut.


Story Instagram dari Paula Verhoeven tentang perkataan Ali Bin Abi Thalib--Instagram/paula_verhoeven

Selain itu Paula Verhoeven juga merepost tulisan," Ali Bin Abi Thalib radhiyallahu anhu tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun karena ia menyukaimu Tidak butuh itu dan yang membencimu tidak akan percaya itu."

Belum ada klarifikasi mengenai bantahan terhadap tuduhan-tuduhan yang disampaikan oleh Baim Wong beberapa waktu yang lalu atas gugatan perceraian mereka.

Paula verhoeven saat ini masih buka mengenai tuduhan dugaan perselingkuhan yang dilakukan dirinya bersama seorang pria yang ditenggarai merupakan sahabat dekat Baim Wong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: