HONDA

Baim Wong Marah, Netizen Kaitkan Film Lembayung dengan Keluarganya

Baim Wong Marah, Netizen Kaitkan Film Lembayung dengan Keluarganya

Baim Wong saat liburan bersama kedua anaknya menghabiskan waktu bersama--Instagram/baimwong

RAKYATBENGKULU.COM - Baim Wong menunjukkan kemarahannya setelah seorang netizen mengomentari film Lembayung yang diproduksinya, dengan mengaitkan film tersebut dengan isu keretakan rumah tangganya.

Komentar tersebut terkait rumor yang sempat mencuat mengenai hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang sebelumnya menyita perhatian publik.

Netizen tersebut mengisyaratkan bahwa isu keretakan rumah tangga Baim digunakan sebagai strategi pemasaran untuk film Lembayung.

Merasa tidak terima, Baim Wong kemudian membagikan tangkapan layar komentar negatif itu di akun Instagramnya dan memberikan tanggapan.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Ini 7 Negara Paling Romantis di Dunia Tempat Pelarian Sempurna

BACA JUGA:9 Tips Menata Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Rapi dan Bersih

Dalam unggahannya, Baim menulis, "Saya sering diam dan tidak membalas jika ada berita yang muncul. Saya introspeksi diri, dan ada hal yang memang tidak benar."

Dia menjelaskan bahwa biasanya ia memilih untuk tidak menanggapi komentar miring sebagai bentuk refleksi diri dan teguran bagi dirinya sendiri. Namun, kali ini berbeda.

"Tetapi untuk film Lembayung, saya sudah bekerja sangat keras. Jangan ada fitnah yang memojokkan pekerjaan saya, apalagi dikaitkan dengan keluarga," tulis Baim Wong.


Screenshot yang ditangkap oleh Baim Wong terhadap komentar negatif netizen--Instagram/baimwong

Baim terlihat sangat marah atas komentar negatif tersebut, yang berbunyi, "Udah tayang Lembayung... Ntar baru akur lagi biar filmnya laku dikejar-kejar wartawan... Jadi bikin keluarga nggak baik-baik aja... Kayaknya udah kebaca marketing filmnya." Komentar ini membuat Baim bereaksi keras.

BACA JUGA:Tak Hanya Mencerahkan Kulit, Inilah 7 Manfaat Tersembunyi Masker Beras untuk Wajah

BACA JUGA:6 Manfaat Madu dan Jahe untuk Kesehatan, Salah Satunya Meredakan Gejala Flu

Meski marah, Baim tetap memberikan respons yang positif.

"Kerja keras saya jangan disangkutpautkan dengan keluarga. Saya doakan yang terbaik buat kamu, semoga sehat dan keluarganya dijauhkan dari masalah," tulisnya.

Baim juga bercerita bahwa ia mengerjakan film Lembayung selama lebih dari satu tahun.

Proses pembuatan film ini, menurutnya, sangat menyita perhatian dan tidak mudah.

BACA JUGA:6 Manfaat Kerokan dari Sisi Medis, Salah Satunya Meningkatkan Sirkulasi Darah

BACA JUGA:Rayakan Kelahiran Anak Pertama, Jonathan Christie Berikan Pesan Menyentuh

"Saya tidak perlu menjelaskan secara detail bagaimana prosesnya, tetapi jika pekerjaan yang saya cintai ini dihancurkan dengan komentar yang tidak benar, saya tidak bisa diam. Karena hal ini bisa berkembang menjadi opini negatif yang merugikan banyak pihak," jelas Baim Wong.

Ia menegaskan bahwa banyak pihak yang terlibat dalam produksi film ini, dan komentar negatif seperti itu bisa berdampak buruk bukan hanya pada dirinya, tetapi juga pada seluruh tim produksi.

"Kalau hanya saya yang dikomentari negatif, tidak masalah. Saya sudah biasa. Tetapi ketika pekerjaan saya yang menjadi sasaran, itu tidak pantas."

Lebih lanjut, Baim menambahkan, "Maaf saya harus memposting ini, karena saya khawatir masalah ini akan semakin melebar."

BACA JUGA:Karir Shio Babi di Tahun Ular Kayu 2025: Naik Level atau Hati-Hati?

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus di Tahun 2025: Gebrakan Finansial di Tahun Ular Kayu

Di akhir pesannya, Baim juga meminta doa dari para pengikutnya untuk kebaikan keluarganya.

"Doakan keluarga kami baik-baik saja, itu saja permintaan saya," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: