HONDA

RoMer dan Erjon Semakin Tidak Terbendung, Meriani Sosok Inspiratif yang Mewakili Kekuatan Perempuan Bengkulu

RoMer dan Erjon Semakin Tidak Terbendung, Meriani Sosok Inspiratif yang Mewakili Kekuatan Perempuan Bengkulu

Tokoh Adat dan Masyarakat Seluma Deklarasikan Dukungan untuk RoMer dan Erjon, Apresiasi Tinggi untuk Meriani sebagai Putri Bengkulu--FOTO ISTIMEWA/DOK. KORANRB.ID

Sebagai putri Bengkulu yang berasal dari dua suku besar, Serawai dan Rejang, Meriani merasa memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan daerahnya. 

"Saya lahir dan besar di sini, dan ini adalah tanah yang selalu saya cintai. Dengan latar belakang sebagai bagian dari dua suku besar, saya berharap dapat menyatukan semangat masyarakat Bengkulu untuk bergerak bersama menuju perubahan yang lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA:Kaesang Beri Dukungan Rohidin Mersyah Berpasangan dengan Meriani

BACA JUGA:Selasa, Gubernur Kukuhkan 5 Penjabat Sementara Bupati di Provinsi Bengkulu: Berikut Daftarnya

Meriani juga menegaskan komitmennya untuk bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu, terutama dalam bidang ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur. 

"Kami memahami tantangan yang dihadapi Bengkulu, dan kami berkomitmen untuk memberikan solusi nyata yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat. Dengan sinergi baru ini, saya yakin kita bisa membawa Bengkulu ke arah yang lebih baik."

Dengan dukungan yang terus mengalir dan tanggapan positif dari masyarakat Seluma, pasangan RoMer dan Erjon diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dan menjawab harapan masyarakat untuk Bengkulu yang lebih maju dan sejahtera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: