HONDA

RoMer dan Erjon Semakin Tidak Terbendung, Meriani Sosok Inspiratif yang Mewakili Kekuatan Perempuan Bengkulu

RoMer dan Erjon Semakin Tidak Terbendung, Meriani Sosok Inspiratif yang Mewakili Kekuatan Perempuan Bengkulu

Tokoh Adat dan Masyarakat Seluma Deklarasikan Dukungan untuk RoMer dan Erjon, Apresiasi Tinggi untuk Meriani sebagai Putri Bengkulu--FOTO ISTIMEWA/DOK. KORANRB.ID

"Meriani telah menunjukkan kepada kita semua bahwa perempuan Bengkulu mampu berprestasi di tingkat nasional, namun tetap membawa nilai-nilai tradisi. Kami sangat bangga dan yakin bahwa Meriani, bersama Rohidin, bisa membawa perubahan signifikan dengan pendekatan yang sinergis," kata Murni.

Senada dengan itu, Suardi, seorang tokoh masyarakat yang juga hadir dalam deklarasi tersebut, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan RoMer dan Erjon mampu menjawab harapan masyarakat untuk Bengkulu yang lebih baik. 

BACA JUGA:Rohidin-Meriani Janji Wujudkan Bengkulu Tanpa Kenaikan Pajak dan Lindungi Simbol-simbol Sejarah

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Perkuat Perlindungan Pekerja Non-Formal dan Satlinmas Jelang Pilkada 2024

"Kami optimis, pasangan ini menghadirkan sinergi baru yang dapat memperkuat ekonomi, infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu. Meriani dan Rohidin memiliki visi yang jelas, dan kami di Seluma siap mendukung mereka sepenuhnya."

Deklarasi ini semakin mengukuhkan posisi pasangan RoMer dan Erjon sebagai pilihan kuat di mata masyarakat Seluma. Dukungan yang diberikan oleh tokoh-tokoh adat ini tidak hanya mempertegas keinginan masyarakat untuk perubahan, tetapi juga memperkuat optimisme terhadap sinergi baru yang diusung untuk membawa Bengkulu lebih maju dan sejahtera.

"Kami ingin Bengkulu maju dan sejahtera, dan kami yakin sinergi baru ini adalah kunci untuk mencapai itu," tutup Suardi.

Calon Wakil Gubernur Meriani menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang datang dari masyarakat Seluma, khususnya para tokoh adat yang menghargai kiprahnya sebagai perempuan Bengkulu. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari masyarakat Seluma, terutama kepada para tokoh adat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Rohidin. Dukungan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus bekerja keras mewujudkan harapan masyarakat," ujar Meriani.

BACA JUGA:Amankan Perahu PPP, Erwin - Jonaidi Maju di Pilkada Seluma 2024

BACA JUGA:Masyarakat Adat di Seluma Dukung Erwin Octavian sebagai Utusan Politik Pilkada 2024


Tokoh Adat dan Masyarakat Seluma Deklarasikan Dukungan untuk RoMer dan Erjon, Apresiasi Tinggi untuk Meriani sebagai Putri Bengkulu--FOTO ISTIMEWA/DOK. KORANRB.ID

BACA JUGA:Berikan Dukungan untuk Meriani, Bang Ken: Bengkulu Harus Dijaga dan Diselamatkan oleh Putra-Putri Daerah

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin - Meriani Siap Bangun Bengkulu Kolaborasi Birokrasi, Politisi dan Pengusaha

Meriani juga menekankan bahwa sinergi baru yang dibangun dengan Rohidin Mersyah adalah untuk membawa Bengkulu lebih maju. 

"Kami sangat optimis, dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh masyarakat, Bengkulu dapat mencapai kemajuan yang lebih besar. Sinergi ini tidak hanya menggabungkan kekuatan dari berbagai pihak, tetapi juga melibatkan seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh adat hingga generasi muda, untuk bersama-sama membangun daerah kita," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: