HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu, Coba Kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan Cita Rasa yang Lezat

Kulineran di Kota Bengkulu, Coba Kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan Cita Rasa yang Lezat

Coba kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan cita rasa yang lezat saat kulineran di Kota Bengkulu.--Tiktok/masafi

RAKYATBENGKULU.COM - Saat kulineran di Kota Bengkulu, coba kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan cita rasa yang sangat lezat.

Lokasinya juga sangat strategis. Pempek 99 Palembang berada di daerah Pasar Panorama yang menjadi surganya makanan, lebih tepatnya di seberang Bank Bengkulu Panorama.

Pempek merupakan salah satu makanan khas dari daerah Sumatera Selatan yang berkembang terus. Hampir di seluruh wilayah Indonesia ada makanan ini. Salah satunya di Kota Bengkulu.

Apalagi Kota Bengkulu merupakan daerah yang berdekatan dengan Sumatera Selatan, tentunya juga berpengaruh terhadap kuliner yang ada di masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Asal Usul Tempe di Indonesia, Ada Pengaruh dari Kuliner Tiongkok

BACA JUGA:Nikmati Mie Shirataki dan Kuliner Sehat di Tjuankie Seblak Tempo Doeloe

Ternyata di Pasar Panorama ada juga menjual pempek yang memiliki cita rasa yang sangat lezat yaitu Pempek 99 Palembang. Tempat ini buka pada pukul 17.00 WIB sampai dengan malam hari.

Untuk menu-menu di kedai Pempek 99 Palembang ini juga murah meriah. Mereka menawarkan pempek dengan harga yang hanya Rp1.000 saja.

Tergolong masih murah kan? Apalagi saat ini banyak yang menjual pempek di atas harga tersebut. Mereka masih mempertahankan harga lama, namun cita rasanya tidak pernah berubah.

Untuk menu lainnya di kedai Pempek 99 Palembang ini mereka juga menjual di antaranya adalah tekwan yang merupakan makanan khas dari Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati Bubur Sumsum Legendaris yang Dijamin Segar

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Nasi Bakar Hits dengan Salah Satu Menu Ayam Kecombrang yang Dijamin Enak

Untuk tekwannya sendiri dengan cita rasa yang sangat nikmat dengan bumbu-bumbu kuah meskipun bening namun kaya akan rempah-rempah dan memiliki kenikmatan yang lezat.

Selain itu mereka juga memiliki menu lain yaitu pempek kapal selam ini menjadi salah satu andalan dari Pempek 99 Palembang ini. Masih dengan harga yang sangat terjangkau untuk satu porsinya hanya Rp12.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: