HONDA

Kulineran di Kota Bengkulu, Coba Kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan Cita Rasa yang Lezat

Kulineran di Kota Bengkulu, Coba Kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan Cita Rasa yang Lezat

Coba kenikmatan Pempek 99 Palembang dengan cita rasa yang lezat saat kulineran di Kota Bengkulu.--Tiktok/masafi

Selain itu juga mereka memiliki menu lain yaitu model. Makanan yang satu ini sangat cocok dinikmati pada saat malam hari dengan cuaca yang dingin membuat semakin hangat ketika mengonsumsinya.

Selain itu mereka juga menyediakan makanan khas Sumatera Selatan lainnya yaitu rujak mie. Bagi yang menyukai makanan satu ini kalian bisa mencoba dengan kelezatan yang sangat nikmat.

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu: Nikmat dan Manisnya Es Dawet Ireng Gendis Jawi

BACA JUGA:Syemilan Teteh Tiwi: Surganya Cemilan Nikmat dengan Varian Lengkap di Kota Bengkulu

Untuk harganya sendiri cukup murah seperti rujak mie, model, dan tekwan mereka memberikan harga yang sangat terjangkau untuk satu porsinya yang dapat kalian nikmati.

Untuk satu porsi makanan-makanan tersebut kalian hanya bisa membayar Rp12.000 saja, tentunya dengan kenikmatan dan kelezatan yang luar biasa yang dapat menemani malam hari Anda dengan kehangatannya.

Penasaran dengan cita rasa yang kalian bisa dapatkan dari Pempek 99 Palembang ini? Anda bisa langsung mengunjungi yang berlokasi di Jalan Raya Pasar panorama lebih tepatnya di seberang Bank Bengkulu Panorama.

Selamat mencoba di kedai Pempek 99 Palembang. Mereka memberikan menu-menu makanan asli dari Sumatera Selatan dengan harga yang sangat terjangkau dan kenikmatan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: