HONDA

Kisah Narji dari Komedian hingga Tekuni Bidang Pertanian, Kini Miliki 1.000 Hektare Lahan

Kisah Narji dari Komedian hingga Tekuni Bidang Pertanian, Kini Miliki 1.000 Hektare Lahan

Kini miliki 1.000 hektare lahan, begini kisah Narji dari komedian hingga tekuni bidang pertanian. --Facebook/wirausaha pertanian

RAKYATBENGKULU.COM - Kisah Narji dari komedian yang tergabung dalam grup Cagur hingga tekuni bidang pertanian sebagai juragan dan kini miliki 1.000 hektare lahan bisa menjadi inspirasi.

Komedian yang terkenal dengan Narji Cagur ini meninggalkan dunia keartisannya untuk menggeluti dunia pertanian yang tentunya ini menjadi hal baru untuk dirinya.

Sebagai seorang yang aktif di dunia komedi bercocok tanam bukanlah hal yang gampang. Apalagi mengerti mengenai kondisi tanah hingga tanaman yang akan menghasilkan.

Namun dengan dunia pertanian yang sedang digelutinya ini membuat Narji semakin belajar untuk menjadi petani yang lebih baik lagi, sehingga lebih mengenal bagaimana cara menjadi petani yang sukses.

BACA JUGA:Tangis Haru Istri Denny Cagur Saat Membaca Surat dari Anak Sulungnya di Sekolah Semi Militer

BACA JUGA:Murkanya Denni Cagur Lihat Foto Istri Disanding dengan Pose Perempuan Vulgar

Diakui oleh Narji bahwa dirinya memiliki lahan sekitar 1.000 hektare. Hal ini dibagikannya dalam wawancara bersama di program televisi Pagi-pagi Ambyar.

"Ada sekitar 1.000 hektare ada di Pekalongan, ada di Pamulang, ada di sekitaran Parung," katanya.

Ternyata lahan-lahan yang dimiliki oleh Narji itu sendiri berada di berbagai tempat. Sebagai seorang petani Narji juga mempekerjakan orang-orang untuk mengelola lahannya tersebut.

Bermula dari istrinya yang seringkali menabung untuk mendapatkan lahan baru ternyata membuat komedian satu ini mengembangkan hal tersebut hingga saat ini.

"Awalnya sih dari muda memang kayak gitu bini gua juga aneh kadang-kadang setiap gua ngasih uang bulanan disimpan pas saat gua mudik yah itu sawah yang baru," tuturnya.

BACA JUGA:Dituding Jauhkan Anak dari Paula Verhoeven, Baim Wong Sebut Itu Bohong Semua

BACA JUGA:Vincent Verhaag Tolak Tawaran Raffi Ahmad untuk Biaya Persalinan Jessica Iskandar, Ini Jawaban Bijaknya

Karena kepiawaian istrinya tersebut dalam mengelola keuangan mereka membuat saat ini komedian Narji memiliki banyak sekali lahan pertaniannya hingga mencapai 1.000 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: