HONDA

Belajar dari Pandemi COVID-19

Belajar dari Pandemi COVID-19

Belajar dari pandemi COVID-19.--ANTARA

Namun di tengah semua itu, Pemerintah berupaya keras untuk memberikan edukasi dan komunikasi yang transparan, dengan harapan bahwa setiap kebijakan yang diambil dipahami sebagai upaya bersama untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia.

Pelajaran dari pandemi ini akan menjadi fondasi bagi Indonesia menghadapi krisis pada masa depan. Strategi “rem” dan “gas” bukan hanya soal menyeimbangkan sosial ekonomi tapi juga tentang fleksibilitas, empati, dan gotong-royong, tiga nilai yang memang melekat pada karakter bangsa ini.

BACA JUGA:Gunakan Layanan E- Banking BRI Miliki Banyak Keuntungan

BACA JUGA:Peran Musik dalam Meningkatkan Mood dan Mengurangi Stres untuk Hidup Lebih Bahagia

Masa pemerintahan Jokowi pun berakhir setelah genap 10 tahun menakhodai bangsa ini. Kepemimpinannya bukan hanya meninggalkan jejak pembangunan fisik, melainkan juga menorehkan kenangan tentang sebuah bangsa yang mampu bertahan lalu bangkit di tengah badai dahsyat bernama pandemi COVID-19.

Berkat keteguhan dan keberanian pemimpin serta ketangguhan rakyatnya itu, Indonesia menemukan kekuatan baru dalam kebersamaan.

Seperti sungai yang terus mengalir, pertarungan yang diakhiri dengan kemenangan ini membawa gulungan arus cerita tentang perjuangan dan kebangkitan bangsa Indonesia. Ia menjadi lentera yang menerangi jalan menuju masa depan penuh dengan asa dan cinta Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: