HONDA

Suzuki Manjakan Konsumen dengan Program SERASI, Nikmati Diskon Berlimpahnya!

Suzuki Manjakan Konsumen dengan Program SERASI, Nikmati Diskon Berlimpahnya!

Suzuki hadirkan program terbaru sambut Ramadhan untuk konsumennya dengan nama SERASI untuk kenyamanan pelanggan--freepik.com/peoplecreations

RAKYATBENGKULU.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program spesial yang memberikan kemudahan bagi konsumen setia mereka melalui program SERASI (Service Ramadhan Suzuki). 

Program ini menawarkan potongan harga hingga 15 persen untuk 39 jenis spare parts yang paling dibutuhkan oleh kendaraan menjelang mudik Lebaran. 

Program ini hadir sebagai bagian dari persiapan rutin tahunan masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Sejak diluncurkan pada 27 Februari, program ini berlaku secara nasional hingga 3 April 2025 di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. 

BACA JUGA:Sahur di Detik Terakhir? 7 Makanan yang Bisa Disiapkan dalam Waktu Kurang dari 10 Menit

BACA JUGA:Lebih Bijaksana! Ketahui Tipe Orang yang Tidak Dianjurkan Mengonsumsi Alpukat

"Kami memahami bahwa perjalanan mudik adalah momen spesial bagi jutaan masyarakat Indonesia. Sebelum memulai kegiatan itu, Suzuki lebih awal menghadirkan promo dan layanan purna jual agar kendaraan pelanggan dalam kondisi terbaik," ujar Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS, Hariadi dikutip Antaranews.com.

Program SERASI memberikan potongan harga untuk 39 jenis spare parts yang meliputi berbagai komponen penting seperti Coolant, Kopling, Brake Pad & Brake Shoe, Shock Absorber, dan Wiper Blade.

Diskon yang ditawarkan bersifat variatif, mulai dari 5 persen hingga 15 persen, tergantung pada jenis spare part yang dibutuhkan. 

Diskon ini berlaku untuk kendaraan model APV, Ertiga, All New Ertiga, dan XL7 yang terdaftar di bengkel resmi Suzuki.

BACA JUGA:Buka Puasa Bareng Gebetan? Ini 5 Cara Biar Gak Canggung & Obrolan Makin Nyambung

BACA JUGA:Puasa di Tengah Kesibukan, Tips Jaga Stamina Buat yang Super Sibuk!

Berdasarkan data yang dihimpun oleh PT SIS, kebutuhan terhadap spare parts ini meningkat menjelang libur Lebaran, berdasarkan frekuensi permintaan yang tinggi dari 162.583 pelanggan Suzuki pada periode tahun sebelumnya. 

Untuk memastikan program ini sesuai dengan kebutuhan kendaraan, Service Advisor di bengkel resmi Suzuki akan membantu pelanggan dengan menjelaskan lebih lanjut tentang ketentuan dan daftar suku cadang yang dapat memperoleh potongan harga sesuai dengan kondisi kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: