Bantuan Bahan Pokok untuk Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari Kemenparekraf Disalurkan

Rabu 22-07-2020,13:19 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Rabu (22/7) pagi menyalurkan seribu lebih bantuan paket bahan pokok untuk masyarakat pelaku usaha terdampak Covid-19 di Kota Bengkulu. Bantuan diberikan langsung anggota DPR RI Komisi X, Dewi Coryati kepada Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan di Balai Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada pelaku usaha di Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19. Ia berharap, bantuan tersebut dapat menghibur para pelaku usaha yang terdampak Covid-19.

"Ya kita sangat mengapresiasi kinerja pemerintah pusat melalui anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati dengan Kemenparekraf untuk fokus memperhatikan pelaku usaha yang sebagian besar terdampak Covid-19. Alhamdulillah kita bersyukur mudah-mudahan ini dapat menghibur pelaku usaha yang terdampak," jelas Helmi.
Sementara itu, anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati menjelaskan, sebanyak 2.800 paket yang disiapkan Kemenparekraf sebagai bentuk perhatian negara kepada pelaku usaha yang paling terdampak Covid-19.

"Kita menyiapkan 2.800 paket bantuan dari Kemenparekraf yang akan didistribusikan selain di Kota Bengkulu, juga ada di Rejang Lebong dan Bengkulu Tengah. Ini adalah bentuk perhatian semoga dengan ini para pelaku usaha bisa kembali bangkit dan semangat untuk memajukan perekonomian di Bengkulu," jelas Dewi. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait