KOTA MANNA – Dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Bengkulu (BB) Cabang Manna terus berinovasi. Saat ini BB masih mengembangkan kantor Kas Pelayanan yang ada dilokasi-lokasi umum. Tercatat ada tiga kantor Kas Pelayanan saat ini yakni di RSUD HD Manna, Kecamatan Seginim dan Samsat. Disebutkan Kepala BB Cabang Manna Mulkan, kehadiran kantor Kas Pelayanan di tiga tempat umum tersebut sangatlah membantu masyarakat BS. Pelayanan yang dilakukan mulai dari transaksi keuangan sama seperti di kantor induk. Masyarakat dapat memanfaatkan Kantor Kas Pelayanan untuk menabung atau transaksi keuangan lainnya. “BB terus mengembangkan pelayanan. Menjangkau tempat-tempat yang jauh agar masyarakat dapat dengan bertransaksi,” terang Mulkan. Salah satunya Kantor Kas Pelayanan BB di Kecamatan Seginim. Sejak akhri tahun 2020 lalu, kantor Kas Pelayanan BB tersebut sudah mulai beroperasi maksimal. Lokasinya juga mudah dijangkau masyarakat, persisnya di Kelurahan Pasar Baru depan pasar mingguan tradisional setempat. Kedepan, BB sebut Mulkan akan terus melakukan pegembangan dan peningkatan pelayanan. Khususnya di wilayah-wilayah BS yang cukup jauh dari Kota Manna atau kantor induk BB Cabang Manna. Melihat perekonomian masyarakat saat ini, BB memastikan pelayanan pada nasabah juga akan ditingkatkan dan memudahkan setia transaksi keuangan nasabah. “Yang jelas BB terus manjakan nasabah,” ujar Mulkan.(tek)
Mudahkan Pelayanan di Kantor KAS BB Cabang Manna Terus Manjakan Nasabah
Senin 01-03-2021,09:33 WIB
Editor : redaksi rb
Kategori :