Sempat Hilang, Warga Sindang Dataran Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Jumat 26-03-2021,18:38 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  SINDANG DATARAN – Warga di Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran, Jumat (26/3) siang dihebohkan dengan penemuan jasad warganya di sungai Dusun Dataran tidak jauh dari pemukiman warga Desa Air Rusa sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, korban yang diduga hanyut bernama Yuhan Supri (33) sudah meninggal dunia.

Korban pertama kali ditemukan warga setempat yang melakukan pencarian lantaran sebelumnya dinyatakan hilang. Korban diduga kuat sempat terpeleset saat mencari kayu di pinggir sungai tersebut hingga akhirnya tercebur dan hanyut. ‘’Korban sebelumnya diketahui menghilang setelah pamit kepada istrinya untuk mencari kayu bakar,’’ kata Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Sindang Dataran (Bengko) Ipda Hengky Noprianto, SH kepada RB.

Ditambahkan Hengky, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Sehingga diduga kuat korban meninggal dunia, karena hanyut dan tenggelam di sungai. ‘’Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan hari ini (26/3),’’ demikian Hengky. (dtk)

Tags :
Kategori :

Terkait