Jadi Kurir Sabu, Pemandu Lagu Diamankan Polisi

Rabu 16-06-2021,16:10 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkulu berhasil mengamankan seorang wanita berinsial SC (24), warga Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu lantaran diduga menjadi kurir narkotika jenis sabu.

BACA JUGA Toko Emas Dibobol Pencuri, Pemilik Rugi Rp 200 Juta SC yang sehari-hari bekerja sebagai pemandu lagu, diamankan polisi setelah nyambi jadi kurir sabu.

SC diamankan di kawasan Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, setelah petugas mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di kawasan tersebut.

"Berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa adanya peredaran narkoba. Kemudian tim bergerak cepat dan saat dilakukan penggerebekan didapati SC dengan barang bukti narkotika diduga jenis sabu," kata Kasat Narkoba Polres Bengkulu, IPTU Sampson Sosa Hutapea, Rabu (16/6).

Selanjutnya setelah diamankan, pelaku lalu langsung dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Unit Narkoba Polres Bengkulu.

BACA JUGA PRSI Minta Gubernur Bersikap, Atlet Renang Peraih Emas Porwil Terancam Tak Ikut PON "Saat ini sudah kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya. Saat ini pihak kepolisian masih memburu dugaan pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut. (tok)

  Simak Pula Video Berita
Tags :
Kategori :

Terkait