Kota Bengkulu Basis Terbesar Kader, Ini Pesan Ketua KAHMI Lebong untuk Presidium Terpilih

Senin 13-09-2021,15:43 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU- Ketua KAHMI atau Koordinator Presidium KAHMI Lebong Dr. E. Syarifudin menyatakan dukungannya terhadap kepengurusan majelis daerah KAHMI Kota Bengkulu periode 2021-2026.

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke II KAHMI Kota Bengkulu yang mengangkat tema KAHMI sebagai candradimuka peradaban dan keberagaman bangsa, Minggu (12/9).

BACA JUGA:  Upaya Dosen PGSD Unib Agar Siswa Senang Matematika, Terapkan Model Pembelajaran RME Berbasis Konten Budaya Sekitar "Kami mengucapkan selamat dan sukses terselenggaranya, serta terpilihnya Presidium KAHMI Kota Bengkulu periode 2021-2026. Dikomandoi Irfan Rizaldi, Gita Gama, Jeky Harianto, Adeko Pratama, dan Nurlianti perwakilan Kohati," kata Syarifudin. Ke depannya, lanjut Syarifudin yang saat ini menempati posisi sebagai pejabat eselon III di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, diharapkan presidium terpilih mampu menghidupkan aktifitas dan semangat kekeluargaan KAHMI. Mengingat Kota Bengkulu adalah daerah atau basis terbesar kader alumni HMI di wilayah Provinsi Bengkulu. Pelaksanaan musda KAHMI Kota Bengkulu sempat alot.

BACA JUGA:  Peserta Tes PPPK Wajib Bebas Corona, Belum Vaksin, Positif Covid Tak Boleh Masuk Dalam pembahasan tata tertib pemilihan pimpinan sidang dan mekanisme pemilihan presidium. Namun terselesaikan dengan adanya masukan dari tokoh senior KAHMI dan koordinator presidium KAHMI dari daerah kabupaten.

Serta dibawa ke rapat musyawarah mufakat SC (steering committe) untuk mendapatkan hasil dan melanjutkan musda.

BACA JUGA:  Jumlah Penduduk Miskin Bertambah, Ada 23.100 Warga Miskin di Mukomuko "Kami hadir di musda ke 2 KAHMI Kota Bengkulu merupakan bentuk dukungan dan semangat kebersamaan agar acara terselenggara dengan sukses dan berjalan sesuai harapan. KAHMI kota ini peserta yang terbanyak dalam musda karena kader alumni HMI kebanyakan berdomisili di Kota Bengkulu," beber Syarifudin.

Disampaikan, ikut hadir beberapa presidium KAHMI dari kabupaten di Provinsi Bengkulu. Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait