Keluarga Mahasiswi Asal Lais Tolak Autopsi, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Kamis 25-11-2021,16:09 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Keluarga AT mahasiswi asal Pasar Lais Kabupaten Bengkulu Utara yang ditemukan tewas di kamar hotel yang ada di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, menolak melakukan autopsi. Lantaran itula hingga saat ini penyebab pasti kematian perempuan usia 26 tahun itu belum diketahui.

BACA JUGA:  Mahasiswi Asal Lais Terbujur Kaku di Kamar Hotel, Ada Miras dan Antibiotik Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady ketika dikonfirmasi mengatakan, saat hendak dilakukan autopsi terhadap jenazah AT untuk mengetahui penyebab pasti kematian, hal tersebut ditolak oleh pihak keluarga. Pihak keluarga korban sepakat untuk tidak dilakukan autopsi.

"Hal itu Itu berdasarkan permintaan dan rembukan dari pihak keluarga. Jadi dengan tidak dilakukannya autopsi kita tidak mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban. Hanya dilakukan visum luar," kata kasat, Kamis (25/11).

Yusiady menyebutkan, dari hasil pemeriksaan visum luar sendiri, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tersebut. "Sementara untuk hasil visum sendiri tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan," jelas kasat.

BACA JUGA:  Kasus Pencabulan Anak Meningkat, Kurang Pengawasan Pemicu Utama Setelah pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap jenazah korban tersebut, selanjutnya saat itu juga keluarga langsung membawa jenazah korban ke kampung halaman untuk dilakukan pemakaman. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait