Inovasi Baru Saimen Bakery, Hadirkan Coffee Shop Kekinian

Kamis 03-03-2022,22:22 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Saimen Bakery Bengkulu memberikan inovasi terbaru di outletnya. Saimen Bakery Resto kini menjadi Saimen Bakery dan Cafe dengan konsep coffee shop kekininan.

Saimen Bakery dan Cafe bisa menjadi pilihan untuk bersantai dengan tempat yang nyaman bagi semua kalangan dan tetunnya harga terjangkau, resmi dibuka, Kamis (3/3).

Marketing Manajer Saimen Bakery dan Cafe, Adriansyah mengatakan, berkat Konsisten mengikuti tren, saimen sukses bertahan selama lebih dari 10 tahun, dan saat ini saimen Bengkulu mulai mengarah ke konsep kafe dengan nama Saimen Bakery dan Cafe.

BACA JUGA:  Ternak Lele dengan Ember Bekas, Hasilnya Menjanjikan

Tak hanya menjual produk bakery, pastry dan lainnya, saimen Bengkulu juga menjadi tempat nyaman bagi anak muda untuk tempat ‘nongkrong’, ibu-ibu arisan, Metting dan lainya, dengan menu makanan yang bervarian.

“Jadi kita pada tanggal 03/03/2022 hari ini, alhamdulilah melakukan opening wajah baru saimen, yang sebelumnya dari Saimen Bakery dan Resto menjadi Saimen Bakery dan Cafe. Perubahan wajah baru saimen ini ada sedikit perubahan ya, di mana saat ini saimen lebih menambahkan konsep kafe.

BACA JUGA:  Berorientasi Ramah Lingkungan, Pembiayaan BRI Pada Sektor Renewable Energy Tumbuh 19.1 persen

Dan ada juga tambahan menu baru yang harus warga Bengkulu coba yang tentunya dengan rasa yang enak dan terjangkau," terang Ardiansyah. Menu-menu juga ada tambahan dengan aneka kopi dan menu-menu makanan kekinian.

"Kita tidak menghilangkan menu-menu yang lama, terutama best sailer kita itu Mie Kangkung. Untuk menu-menu yang baru itu ada soto ayam, nasi goreng sapi, bubur ayam, aneka kopi dan minuman- minuman kekinian.

 
Kekinian
Makanan juga kita ada tambahan, ada sosis dan kentang, bakpao. Kemudian ada juga roti long party yang panjangnya 60 cm. Dengan konsep terbaru ini ya kita berharap warga Bengkulu untuk memanjakan lidahnya di Saimen Bakery Dan Cafe," tambah Adriansyah.

Saimen Bakery dan Cafe juga menyediakan paket-paket breakfast dan lainya. Juga terdapat menu makanan kekinian, yang dipaketkan dengan kopi sehingga lebih terjangkau.

BACA JUGA:  Cek Jadwal Dukcapil Keliling di Kecamatan Ratu Agung

Inovasi terbaru Saimen disambut hangat pengunjung setianya. "Suasana Saimen yang terbaru ini nyaman banget, suasana enak. Ada wifi gratis, ada tempat nyanyi juga. Dengan menu makanan yang terjangkau rasanya juga enak," ujar pengunjung Saimen, Evin

Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait