Prestasi Unggul CBR250RR Terbukti di Sirkuit Mandalika oleh Komunitas Honda

Senin 04-09-2023,08:45 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BACA JUGA:Dengan Motor Sport Penjelajah Honda CRF150L, Para Bikers Salurkan Bantuan Tong Sampah

Eksplorasi Pulau dilakukan pada hari Sabtu, 2 September 2023, dengan perjalanan menuju Bukit Mekaki melewati daerah Lembar yang berliku, diaspal mulus yang menambah keseruan turing.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak. Mereka juga singgah di Tugu Persaudaraan Bikers, yang menjadi simbol solidaritas komunitas sepeda motor dan para penggemar motor dari seluruh Indonesia.

Kegiatan tur ini diikuti oleh anggota komunitas Honda CBR, seperti Komunitas CBR Indonesia (KCI), CBR Club Indonesia (CCI), dan Asosiasi Honda CBR (AHC), yang berasal dari 12 dealer utama sepeda motor Honda di Indonesia.

Rangkaian CBR Track Day 2023 adalah acara bersama AHM dan dealer utama sepeda motor Honda, dengan dukungan aktif dari Asosiasi Honda Lombok dan CBR Club.

BACA JUGA:Pastikan Kualitas, AHM Hadirkan Layanan Pemeriksaan Rangka eSAF yang Ramah Konsumen

Prestasi CBR250RR

Pengalaman mengendarai CBR250RR di Sirkuit Mandalika memberikan sensasi berkendara yang memacu adrenalin dan menyenangkan. Hal ini tak lepas dari performa sepeda motor yang dirancang khusus untuk pecinta kecepatan.

Honda CBR250RR varian SP Quick Shifter hadir dengan mesin yang memiliki kompresi tinggi, memberikan tenaga dan torsi optimal, sehingga akselerasi lebih responsif dan mencapai kecepatan puncak yang lebih tinggi.

Fitur Quick Shifter memungkinkan perpindahan gigi tanpa perlu menarik tuas kopling, mengurangi kemungkinan kehilangan tenaga saat berakselerasi.

CBR250RR dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan mereka yang menginginkan sepeda motor supersport yang bertenaga, namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Halal Bihalal, Astra Motor Bengkulu Paparkan Keunggulan AHM Oil

Salah satu fitur terbaru adalah Suspensi Depan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) terbalik, yang memberikan kenyamanan dan stabilitas ekstra saat melibas lintasan sirkuit.

Tampilan desain CBR250RR mengusung tema "Speedy Shape," dengan dimensi bodi yang lebih lebar. Potongan-potongan tajam pada desain bodi menciptakan kesan agresif dan kecepatan yang sesuai dengan motor balap.

Desain bodi yang baru juga membantu meningkatkan kontrol saat melakukan manuver.

Kategori :