Viral Sopir L-300 Terjebak di Tengah Lahar Dingin, Sempat Telepon Bos Disuruh Selamatkan Diri

Selasa 14-05-2024,14:51 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Kemudian Andi Rizki langsung bergegas pulang ke rumah dan berdoa dan langsung menyusul Putra melalui jalan Silaing, namun sulit karena cuaca buruk terpaksa melewati Maninjau Lubuk Basung.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Air Terjun yang Wajib Anda Kunjungi di Bengkulu

Hingga para netizen pun ikut berkomentar mengenai kebaikan dari Andi Rizky terhadap Putra sopirnya yang membawa buah kelapa, banyak sekali yang mendukung kemurahan hati Andi Rizky.

Untungnya dari kejadian yang menimpa Putra tersebut, akhirnya dirinya selamat dari terjangan banjir lahar dingin yang terjadi di Lembah Anai Sumatera Barat.

Jika saja Putra keluar dari mobil kemungkinan Putra akan juga ikut hanyut di dalam banjir lahar dingin yang sedang tinggi membuat kehancuran di berbagai tempat.

Kebaikan dari bos Putra ini juga menjadi perhatian dari netizen Dianggap sebagai bos yang memanusiakan manusia tidak peduli mengenai usahanya namun keselamatan Putra yang lebih utama.

BACA JUGA:Wanita Muda Asal Seluma Lapor Polisi, Ngaku Jadi Korban Pemukulan Sang Suami

Ternyata beban berat dari buah kelapa yang memenuhi mobil L300 yang dikendarai oleh Putra membuat dia selamat dari terjangan banjir lahar dingin di Sumatera Barat Lembah Anai.

Setelah kejadian itu, siangnya bos Putra yakni Andi Rizky sudah bertemu dengan Putra yang berhasil menyelamatkan diri dari terjangan ombak lahar dingin tersebut.

Banyak sekali mobil-mobil yang terjebak dalam banjir lahar dingin di tiga daerah yang terkena dampak banjir, bukan hanya itu sarana dan prasarana juga rusak akibat terjangan banjir.

Baik itu fasilitas umum, rumah warga dan juga lahan pertanian, semuanya terkena dari dampak lahar dingin Gunung Merapi berikut juga memakan korban jiwa saat ini sedang dilakukan evakuasi.

Kategori :