Kelanjutan Kasus Fat Cat yang Berakhir Tragis, Kekasihnya Tan Zhu Dinyatakan Tak Bersalah oleh Polisi Setempat

Jumat 24-05-2024,11:04 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Ternyata uang yang dikirim oleh Fat Cat tersebut bukan hanya berdasarkan rekening pribadi dari Tan Zhu, namun itu merupakan rekening bersama mereka yang sudah disepakati sebelumnya.

Bukan hanya Fat Cat yang mengirimkan uang ke rekening tersebut, namun Tan Zhu juga melakukan hal yang sama dengan 179 kali transferan. Tan Zhu mengumpulkan senilai 463.000 yuan atau setara dengan 1 miliar rupiah.

Sedangkan pacarnya mentransfer 317 kali nilai transferan sebesar 799.000 Yuan atau senilai dengan Rp 1,7 miliar di rekening bersama tersebut yang mereka sepakati.

Mereka menabung untuk kehidupan masa depan mereka yang sudah mereka rencanakan selama berpacaran 2 tahun ini. Itulah investigasi yang didapatkan dari kepolisian setempat.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Rem Mobil Tanpa Harus ke Bengkel, Pengereman Tetap Pakem !

Bahkan pihak kepolisian menuduh saudara dari Fat Cat yakni bernama Liu Yi memanipulasi dan menyuruh netizen untuk menyerang Tan Zhu dengan menyebarkan berbagai informasi mengenai alamat Tan Zhu di Douyin.

Liu Yi kemudian memberikan informasi mengenai alamat dan mengarahkan netizen untuk mengecam dan menghujat Tan Zhu atas kematian dari Fat Cat saudaranya sendiri.

Kemudian, Liu Yi mengakui kesalahannya kepada pihak Kepolisian Chongqing dengan tindakan illegalnya dalam memprovokasi dan memanipulasi kematian Fat Cat.

Kemudian pihak kepolisian tidak melanjutkan lagi kasus yang sudah melibatkan Tan Zhu dalam kematian bunuh diri tersebut. Liu Yi juga telah mengakui kesalahannya.

BACA JUGA:Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah

Kemudian keluarga dari Liu Yi dan Tan Zhu sudah melakukan mediasi untuk kasus ini dan mencapai kesepakatan perdamaian dengan mengembalikan selisih transaksi keuangan dari Fat Cat dalam hubungan mereka.

Kategori :