BANNER KPU
HONDA

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini

Sekda Pemda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri (paling tengah) Foto Bersama Usai Melantik 4 Pejabat Pemprov Bengkulu, Rabu 5 Juni 2024, Rencananya Senin 1 Juli 2024 Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini--FOTO DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu dilantik, hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) masih sisakan 1 formasi jabatan ini.

Jabatan yang dimaksud adalah formasi jabatan kepala dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Bengkulu.

Meski hasil seleksi JPTP sudah menetapkan 3 nama, namun 1 nama yang akan dilantik masih berproses di Kemendagri

Alhasil pelantikan pejabat hasil open bidding JPTP di lingkungan Pemprov Bengkulu yang digelar Senin 1 Juli 2024 hanya untuk 1 jabatan eselon IIa, yakni posisi jabatan kepala DLHK Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya

BACA JUGA:4 Pejabat JPTP Pemprov Bengkulu Resmi Dilantik, 2 Jabatan Lagi Masih Diproses KASN dan Kemendagri

Kapan pelantikan Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu? Tentunya bakal segera menyusul setelah pelantikan yang dilangsungkan, Senin 1 Juli 2024.

Tanggal pastinya, tentu masih menunggu hasil, ketetapan dan proses yang sedang berjalan dan dilangsungkan di Kementerian Dalam Negeri.

Saat ini, informasi dihimpun rakyatbengkulu.com, menyebutkan sosok yang akan mengisi jabatan Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu itupun sudah menjalani tahapan wawancara di Kemendagri.

Oleh karena itu, pelantikan yang dilangsungkan Senin 1 Juli 2024 spesial untuk jabatan definitif kepala DLHK Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:172 Haji Tiba di Kabupaten Mukomuko Bengkulu dengan Selamat, 8 Orang Mengalami Kendala

BACA JUGA:Nongkrong Minum Jus di Padang Jati Kota Bengkulu, Pemuda Seluma dan 2 Rekannya Diserang dan Ditusuk OTK

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi, mengakui pelantikan kepala Dukcapil Provinsi Bengkulu tidak bersamaan dengan pelantikan kepala DLHK Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, pejabat yang akan mengisi jabatan tersebut masih menjalani proses yang dilangsungkan di Kemendaggri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: