BANNER KPU
HONDA

Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah

Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah

Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah--Instagram/princessyahrini

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan yang sudah lama sekali mengidamkan buah hati, lantaran usia pernikahan mereka sudah layaknya memiliki keturunan.

Sehingga pada kehamilan pertama Syahrini mengelar tasyakuran 7 bulanan, membuat Reino Barack siap menjadi ayah sehingga dibagikan dalam akun media sosial Syahrini pada 22 Mei 2024, kemarin.

Ini merupakan kehamilan syahrini yang pertama, membuatnya sangat senang sekali lantaran selalu dibagikan dalam akun media sosialnya berbagai aktifitas dari kehidupannya.

Saat ini mereka bertempat tinggal dan menetap di Singapura menjauhi dunia hiruk pikuk entertaiment. Setelah berumah tangga Syahrini kembali kepada kodratnya sebagai seorang istri yang melayani suaminya.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Rem Mobil Tanpa Harus ke Bengkel, Pengereman Tetap Pakem !

Peran baru ini dilakoninya lantaran sudah berumah tangga dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut, tentunya itu menjadi keputusan dari Syahrini yang harus menjadi istri yang mampu sedia di rumah menemani sang suami.

Semenjak menikah, Syahrini tidak lagi hadir di dunia showbiz dimana dia merupakan seorang penyanyi terkenal di Indonesia yang selalu wara wiri di televisi untuk pekerjaannya.

Namun, semenjak memutuskan berumah tangga dengan Reino Barack, pelantun Saya Cantik ini tidak lagi berada di dunia entertainment dan saat ini lebih memilih menetap di Singapura mengikuti suaminya.

Kabar bahagia menyelimuti pasangan romantis ini yang membagikan potret kehamilannya bersama sang suami. Nampak mesra Reino Barack menciumi perut Syahrini yang sedang hamil tua.

BACA JUGA:Bukan Cuma Wortel, Ternyata Ini Jenis Buah dan Sayuran yang Dipercaya Ampuh Menjaga Kesehatan Mata

Berikut juga potret lainnya yang mengisi laman Instagram dari Syahrini, dimana beberapa waktu lalu ketika sebelum dikabarkan kehamilan tersebut Syahrini dikabarkan tidak dapat memiliki keturunan.

Hal ini lantaran isu miring yang berkembang dikarenakan ada saluran tuba Syahrini yang tidak berfungsi baik dalam terjadi proses kehamilan. Itulah mengapa dikatakan Syahrini lamban hamil.

Tentunya isu miring tersebut terbantahkan dengan kehamilan yang sekarang terjadi pada Syahrini, bahkan sudah berusia 7 bulan sehingga ini sebentar lagi Reino Barack bersiap menjadi ayah.

Tampak di akun Instagram Syahrini membagikan acara tasyakuran 7 bulanan dari kehamilannya tersebut dengan menggunakan konsep putih dan bunga-bunga Syahrini nampak terlihat cantik dan bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: