8 Ide Desain Garasi Mobil untuk Rumah Minimalis pada Lahan yang Terbatas

Senin 10-06-2024,11:11 WIB
Reporter : Apriyan Doni
Editor : Febi Elmasdito

Supaya tidak monoton, Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman pada area teras rumah untuk menambah kesan yang natural di pojok atau digantung di atas. Hitung jarak pada atas mobil dengan atap bila ingin meletakkan tanaman gantung supaya tidak mengenai atap kap pada mobil. 

4. Desain Garasi Shabby Chic

Garasi mobil dengan konsep shabby chic juga sangat cocok untuk dijadikan pilihan, dengan penggunaan warna pastel yang manis tentu dapat mempercantik garasi serta rumah Anda.

Anda juga dapat menggunakan warna biru, pink dan ungu demi untuk menghias garasi, ditambah lagi dengan sentuhan rumput sintetis yang akan membuat garasi lebih berwarna.

BACA JUGA:Terbaru! 6 Ide Teras Rumah Minimalis dan Elegan di Tahun 2024

5. Desain Garasi Mobil Samping Rumah

Sebelum Anda membuat garasi, Anda juga harus memperhatikan sisa lahan yang tersedia. Pada umumnya garasi berada di bagian depan rumah, namun bila Anda memiliki sisa lahan di area samping rumah, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkannya sebagai carport.

Konsep ini juga akan lebih unik karena Anda harus menempatkan mobil di bagian samping rumah Anda, dan keuntungannya Anda pun bisa langsung memantau mobil dari dalam rumah.

6. Natural dengan Aksen Kayu

Garasi dengan aksen kayu sangat sangtlah cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan tema alam, dengan konsep garasi tersebut tentunya akan banyak menggunakan bahan dari material kayu yang memiliki corak khasnya tersendiri.

Anda juga dapat memadukan kayu dengan metal besi yang berwarna hitam untuk memberikan kesan yang mewah pada garasi Anda.

7. Garasi Mobil Monokrom

Garasi dengan warna yang monokrom tentu dapat memberikan kesan yang mewah nan eksklusif. Selain itu, Anda juga dapat untuk menggunakan bahan dari keramik marmer.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Desain Teras Rumah Minimalis, Cocok untuk Mempercantik Rumah Saat Lebaran 2024

Demi untuk menambah kesan mahal pada garasi rumah Anda, padukan warna monokrom dengan warna emas dan putih untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

8. Desain Garasi Modern untuk 2 Mobil

Kategori :