Ivan Gunawan Belikan Tas Branded untuk Asila, Harganya Capai Rp150 Juta

Selasa 09-07-2024,20:50 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  -  Ivan Gunawan dari kecil sangat menyayangi Asila Maisa Fatihah yang merupakan anak pasangan Ramzi dan juga Avi Basalamah.

Anak Ramzi itu sudah semakin besar sehingga Ivan Gunawan mengabulkan permintaannya untuk belikan tas branded untuk Asila dengan harga yang fantastis hingga Rp 150 juta. 

Hal ini terekam di dalam akun Tik Tok yang AmTeam Management yang merupakan Tik Tok milik tim Asila Maisa yang seringkali mengabadikan kehidupan pribadi anak Ramzi tersebut.

Di dalam part 1 terlihat Asila memasuki salah satu outlet brand ternama khusus untuk mendatangi Ivan Gunawan yang dipanggilnya sebagai Bunda tersebut sedari kecil mereka seperti ayah dan anak.

BACA JUGA: Resep Mie Gacoan yang Bikin Nagih, Lebih Nikmat dan Hemat di Kantong

Anak perempuan Avi Basalamah tersebut sangat menyayangi Ivan Gunawan dan selalu memanggil Ivan Gunawan dengan panggilan Bunda, hal itu sudah terbiasa dari kecil.

Dimana Ramzi dan Ivan Gunawan kerap kali tampil bersama dalam memandu sebuah acara sehingga Ivan Gunawan di circle kehidupannya selalu ada Asila di sampingnya.

Di sana terlihat sekali Ivan Gunawan langsung dipeluk oleh Ashilla dan mulai dia bergerilya untuk mencari tas-tas yang cocok untuk dirinya dan dia malah mencoba satu persatu tas yang ada di sana.

Asila tampak manja duduk dipangkuan Ivan Gunawan dimana dia sangat menyayangi artis multitalenta bertubuh gempa tersebut, Asila bercerita dia baru saja dihujat netizen.

BACA JUGA: Tak Cuma Terang, Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan Bola Lampu LED

Itu membuat Ivan Gunawan tertawa atas pengakuan anaknya tersebut, "Kenapa ya kamu dihujat terus ya?" tanyanya.

Meski terlihat aneh namun Asila tidak pernah memperdulikan hujatan netizen tersebut.

Kemudian Asila sedang mencoba tas imut mungil berwarna hijau kekuningan yang diperlihatkannya kepada Ivan Gunawan.

"Kecil pakai selempangin, pakai makanya cari suami orang kaya bisa belikan kamu itu,” candanya.

Dikatakan Ivan Gunawan bahwa Ramzi pernah bercerita kalau Asila pergi dengan lelaki kebanyakan dia yang membayari hal tersebut dibantah oleh Asila pernyataan Ivan Gunawan tersebut.

Sambil tetap mencoba tas mungil tersebut Asila tampak sudah jatuh hati terhadap tas yang direkomendasikan oleh Ivan Gunawan tersebut untuk dia gunakan.

BACA JUGA: 7 Mood Booster yang Ampuh Mengusir Bad Mood, Termasuk Tidur Siang

Sampai akhirnya Asila berjanji pada Ivan Gunawan untuk tidak akan nakal lagi dan tidak akan mengganggu Mega Bintang tersebut.

Dijawab oleh Ivan Gunawan, "Mau nakal juga bukan anak gua, terserah."

Asila kemudian kekeh untuk membujuk Ivan Gunawan dalam membelikan tas yang seharga Rp 150 juta tersebut, tidak tinggal diam Ivan Gunawan menghubungi ibunya Avi Basalamah.

"Mana lu nggak dihujat malah gua 150 juta hujat Asila, ngak ngak ada uang Bunda," ujar Ivan Gunawan. 

Namun Asila tidak kehilangan akal untuk membujuk Ivan Gunawan.

Kemudian Ivan Gunawan mau hubungi Avi Basalamah, "Minta beliin gua tas harganya 150 juta kira-kira pantes nggak anak SMA pakai tas harga 150 juta."

Avi Basalamah tampak marah dengan permintaan anaknya tersebut.

BACA JUGA: Jajanan Tanghulu Viral hingga Jadi Incaran Masyarakat Bengkulu di Festival Tabut, Ini Penampakannya

Namun dalam marahnya Avi berseloroh untuk Ivan Gunawan membelikan tas tersebut.

“Ih ngapain juga gua beliin najis gila kali 150 juta,” tanpa disangka ternyata Ivan Gunawan membelikan tas tersebut.

Tentunya tas harga rumah tersebut merupakan bukti dari kedekatan dan kasih sayang dari Ivan Gunawan terhadap anak semata wayang Ramzi dan juga Avi Basalamah tersebut.

Sedari kecil Asila sangat dekat dengan Ivan Gunawan sehingga berkaitan dengan karirnya di dunia entertainment pun Asila tetap bekerja sama dengan Ivan Gunawan dalam mendukung karirnya di dunia tarik suara.

Kebahagiaan yang tidak terkira dipancarkan oleh Asila atas permintaannya yang dikabulkan oleh Ivan Gunawan yang dianggapnya sebagai orang tua kedua setelah Ramzi dan Avi Basalamah.

 

Kategori :