BANNER KPU
HONDA

Parodi Penampilannya di Atas Panggung Viral, Ini Tanggapan Dewi Persik

Parodi Penampilannya di Atas Panggung Viral, Ini Tanggapan Dewi Persik

Parodi Penampilannya di Atas Panggung Viral, Ini Tanggapan Dewi Persik--Instagram/dewiperssik9

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dewi Persik tanggapi parodi viral penampilannya di atas panggung yang dikutip dari wawancara ketika dipandu oleh host Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Marak sekali saat ini konten kreator yang menirukan gaya bernyanyi dari Dewi Persik lewat berbagai video, namanya diunggah oleh beberapa akun untuk melihat cara dia bernyanyi.

Pelafalan kata yang diutarakan oleh Dewi Persik selalu menjadi bagian untuk menjadi bahan bercandaan para konten kreator yang memparodikan gayanya dalam bernyanyi.

Belum lagi pelafalan kata-kata bahasa Inggris yang diucapkannya ketika menyanyikan lagu bernuansa barat, sehingga teriakan dan pelafalannya menjadi gimmick untuk para konten kreator lainnya.

BACA JUGA:Jadilah Konsumen yang Cerdas, Ini 5 Tips Memilih Botol Minum yang Aman Digunakan

Dalam acara Brownies yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menanyakan mengenai hal tersebut kepada Dewi Persik.

Viralnya Jajarazi lagu India yang dinyanyikan oleh Dewi Persik, dimana pelafalan bahasa India yang tidak fasih menjadi bahan untuk para konten kreator lain dalam meniru penyanyi dangdut tersohor ini.

Ruben Onsu menanyakan kepada Dewi Persik, "Setelah Jajar Aji sekarang viral lagi basah-basah, gimana sih tanggapannya?"

Dijelaskan oleh Dewi Persik pada saat itu dia bernyanyi di tahun 2006.

Dalam penjelasan Dewi Persik mengatakan, "Itu kan di tahun 2006 Kak, itu baru bertemu dengan mantanku yang dulu, sekarang viral lagi aku juga nggak tahu kenapa tapi aku bersyukur kepada Allah."

BACA JUGA:Penyaluran Pupuk Subsidi di Bengkulu Mencapai 11.130 Ton pada Awal 2024

Dalam tanggapannya Dewi Persik bersyukur karena banyak sekali saat ini orang ingin viral dengan menggunakan cara-cara yang berbeda.

Selain itu proses yang dilakukan oleh Dewi Persik di panggung entertainment tidaklah mudah.

Ternyata keviralan aksi panggung Dewi Persik yang lama tersebut membawa rezeki luar biasa karena ketika sampai di rumah dia dikirimkan beberapa toren oleh seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: