BANNER KPU
HONDA

Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024

Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024

Pertempuran Keluarga, Pasangan Njan dan Leya Vs Kenzie dan Asila dalam Badminton Clash 2024--Instagram/mediaclashkuy

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Njan dan Leya berpasangan versus Kenzie dan Ashilla hingga pertempuran dari  keempat keluarga ini dalam ajang Pegadaian Badminton Clash 2024.

Ridwan Fadilah alias Njan merupakan anak ketiga dari Sule dipasangkan dengan Harleyava Princy Maryadi alias Leya anak dari Ferry Maryadi dengan istri pertamanya.

Dalam ajang Badminton Clash 2024 yang berlangsung pada 30 Juni 2024 kemarin melawan Kenzie yang merupakan putra kedua Andre Taulany bersama Asila anak tunggal dari Ramzi.

Kedua pasangan ini diadu dalam pertandingan badminton dimana Kenzie dan Asila merupakan tim kuning dan juga Njan dan Leya yang berada di tim biru mereka memperkuat skuad masing-masing.

BACA JUGA:Konferensi Pers All New Honda BeAT di Bengkulu Dimeriahkan oleh Geisha

Keempat keluarga ini sangat antusias melihat penampilan dari anak-anak remaja mereka hingga pertarungan antara keluarga mereka dimulai saat pertandingan  berlangsung.

Apalagi Andre Taulany yang sangat semangat melihat putranya tersebut bertanding hingga mendekati Sule dan juga Ferry Maryadi sebagai lawan anak-anak mereka.

Pertandingan semakin seru dengan lawakan yang dilakukan para komedian ini, ketika anak mereka bertanding keempat kepala keluarga ini malah ikutan ribut di bagian arena penonton.

Sule tampaknya memberikan arahan kepada Njan dan Leya dalam menghadapi lawan di pertandingan badminton ini memberi wejangan kepada anak-anak mereka.

BACA JUGA:Khusus PPPK Bengkulu, Bisa Pinjam Rp60 Juta Tenor 1-5 Tahun: Segini Potongan Gaji per Bulan

Bukan hanya Sule juga Andre Taulany dan Ramzi ikut menyemangati anak-anak mereka dengan berbagai upaya dan nasehat untuk menuntaskan permainan dan memenangkannya.

Apalagi Ferry Maryadi membuat heboh di tribun penonton dengan berbagai aksi yang dilakukannya untuk menjadi tontonan yang lebih menarik lagi dari kedua pihak.

Pertandingan ini bukan hanya pertandingan kedua kubu saja namun ini menjadi pertarungan gengsi antara kepala keluarga yang nota bene mereka merupakan komedian.

Dengan lawakan segar yang mereka timbulkan membuat pertandingan Badminton Clash 2024 itu semakin seru saja dengan berbagai tingkah laku yang diberikan oleh bapak-bapak ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: