Astra Motor Bengkulu Hadirkan EV Corner untuk Edukasi Motor Listrik Honda

Selasa 16-07-2024,17:11 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu telah menyediakan EV corner di jaringan dealernya sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai sepeda motor listrik Honda.

Salah satunya terdapat di Astra Motor Padang Jati. Di sini, konsumen dapat mengakses informasi lengkap mengenai motor listrik

"Tujuan utama dari EV corner ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang motor listrik," ujar Technical Training Instructure Astra Motor Bengkulu, Ryafhen pada rakyatbengkulu.com saat visit ke Astra Motor Padang Jati, Selasa, 16 Juli 2024.

Di area ini, konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap tentang sepeda motor listrik Honda, seperti Honda EM1 e: dan pengisian daya menggunakan Honda Power Pack charger e:.

BACA JUGA:AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Kini Resmi Mengaspal di Bengkulu

EV corner ini juga menyediakan ekosistem sepeda motor listrik Honda yang komprehensif, dengan dukungan khusus dari Honda EV Specialist (HES) untuk memberikan pemahaman mendalam kepada konsumen.

Selain itu, Astra Motor Bengkulu dan jaringan dealernya telah menyiapkan layanan dan ekosistem khusus bagi pemilik sepeda motor listrik Honda EM1 e:.

Kepala Bengkel Astra Motor Padang Jati, Iskandar menambahkan, konsumen Honda akan menikmati kemudahan ekosistem kendaraan listrik Honda yang mencakup penjualan hingga layanan purna jual.

Astra Motor Bengkulu bersama jaringan dealer telah mempersiapkan layanan dan ekosistem khusus untuk pemilik Honda EM1 e:, memastikan pengalaman yang menyenangkan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:Nikmati Honda Culture Fest di Festival Tabut, Spesial Promo 6-18 Juli 2024

BACA JUGA:Wow, Motor Sport Honda Masuk Promo Jumbo: Cek di Sini yang Ditawarkan Astra Motor Bengkulu

"Dengan hadirnya motor listrik Honda EM1 e:, kami siap menyediakan fasilitas dan layanan bagi konsumen sebagai bentuk komitmen memberikan kenyamanan dan keamanan dari awal pembelian hingga penggunaan Honda EM1 e:," katanya.

Konsumen dapat mengakses informasi lengkap tentang motor listrik Honda, termasuk pengisian daya via Honda Power Pack charger e:.

Honda EV Specialist (HES) juga siap memberikan wawasan serta menjawab pertanyaan seputar motor listrik Honda.

Kategori :