Astra Motor Bengkulu Konsisten Kampanyekan #Cari_Aman, Gelar Safety Riding FOMO

Kamis 18-07-2024,20:50 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Bengkulu kembali menggelar program “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan tema "Safety Riding FOMO".

Acara ini dilaksanakan di SMAN 2 Kota Bengkulu pada Rabu, 17 Juli 2024, dengan tujuan menggaungkan kampanye #Cari_Aman.

Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri, menyampaikan bahwa para peserta mendapatkan berbagai ajaran, baik teori maupun praktik.

Materi yang disampaikan mencakup prediksi bahaya, teknik berkendara yang benar, menjaga jarak aman, hingga cara melewati persimpangan dalam rangkaian kampanye #Cari_Aman.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Hadirkan EV Corner untuk Edukasi Motor Listrik Honda

BACA JUGA:Wow, Motor Sport Honda Masuk Promo Jumbo: Cek di Sini yang Ditawarkan Astra Motor Bengkulu

"Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi, bertepatan dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)," ujar Dinda Miranda Putri.

Dinda menjelaskan bahwa dalam kegiatan safety riding kali ini, pihaknya juga melibatkan jurnalis untuk melihat langsung dan merasakan bagaimana mengikuti Safety Riding di sekolah bersama para siswa baru, baik dari segi teori maupun praktik.


Acara ini dilaksanakan di SMAN 2 Kota Bengkulu pada Rabu, 17 Juli 2024, dengan tujuan menggaungkan kampanye #Cari_Aman.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Harapannya, selain mengenal lingkungan sekolah, para siswa baru juga mengetahui bagaimana cara berkendara dengan aman," katanya.

"Kami juga berharap para jurnalis yang turut berpartisipasi dapat menikmati jalannya acara dan terus menyebarkan berita positif tentang Honda dan Astra Motor Bengkulu," lanjut Dinda.

BACA JUGA:All New Honda BeAT Sangat Dinantikan di Bengkulu, Terbukti dengan 200 Unit Inden!

BACA JUGA:Performa Mengagumkan, Ini Spesifikasi dan Detail Fitur Unggulan Honda BeAT Terbaru

Ia juga menjabarkan bahwa ESG Mission terdiri dari lima kegiatan, yaitu Educate For You, Skena Garage, Green Kalcer, Ev Experience, dan Safety Riding FOMO.

"Kegiatan ini sudah kita lakukan semua, dan agenda kali ini menjadi yang terakhir," tandasnya.

Kategori :