Ramai Hujatan untuk Wanda Hara di Media Sosial, Gunakan Cadar saat Ikut Pengajian

Minggu 21-07-2024,19:34 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM   -  Ramai hujatan yang disematkan untuk Wanda Hara dari netizen di media sosial karena gunakan cadar sangat ikut pengajian Ustadz Hanan Attaki.

Fashion stylish yang terkenal dekat dengan circle Nagita Slavina tersebut ramai dihujat oleh para netizen karena cara berpakaiannya yang tidak selayaknya lelaki melakukan hal tersebut.

Awalnya banyak sekali pasang mata yang terpesona dengan kedatangan Nagita Slavina dalam pengajian Ustadz Hanan Attaki tersebut. Namun, mereka sangat fokus terhadap wanita yang menggunakan gamis dan cadar.

Ditenggarai orang tersebut merupakan Wanda Hara yang ikut dalam rombongan Nagita Slavina. Bukan hanya dirinya, namun ada beberapa artis lain yang ikut diantaranya Syahnaz, Gya Sadiqah dan Nisya Ahmad.

BACA JUGA:Penerimaan Pajak di Bengkulu Tembus Rp1,15 Triliun pada Semester Pertama 2024

Dugaan itu semakin kuat lantaran Wanda Hara di akun media sosialnya khususnya Instagram membagikan pengajian Ustadz Hanan Attaki, inilah yang membuat netizen geram atas sikapnya.

Sebagai seorang lelaki tidak seharusnya Wanda Hara menggunakan pakaian yang menjadi simbol perlengkapan dari wanita muslimah tersebut sehingga banyak sekali netizen yang menghujatnya.

Mereka, para netizen tidak menyukai dengan normalisasi yang dilakukan oleh para artis tersebut terhadap Wanda Hara yang menggunakan gamis beserta juga cadar sebagai pelengkap pakaian muslimah.

Banyak sekali netizen berkomentar di akun Instagram Syahnaz dan Nagita Slavina yang membagikan foto mereka saat sebelum mendatangi pengajian Ustadz Hanan Attaki.

BACA JUGA:Ramalan Kesulitan Finansial Shio Kerbau 2025: Tantangan dan Cara Bijak Mengelola Keuangan

Salah satu netizen wuririana menuliskan, "... nggak terlalu gimana kalau mau lepas pakai hijab tapi sangat menyayangkan dan mengecam keras Wanda Hara pakai cadar ke kajian, naudzubillah."

Bahkan ada yang berkomentar untuk menyarankan para sahabat fashion stylish tersebut untuk menegur Wanda Hara agar tidak menggunakan pakaian muslimah tersebut.

Dikutip didalam komentar zeyaannnn, "Halo Mbak gigi dan semuanya tolong tegur temannya @wanda_hara Dia boleh atau bebas berpakaian seperti wanita di event-event lainnya karena itu sebagai pekerjannya.

Tapi ketika menghadiri pengajian masa pakai cadar dan berpakaian seperti wanita kenapa tidak buka saja kerudungnya pakai baju koko atau jubah pria saja."

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Kulit Bawang Bisa Diolah Jadi Pupuk Nabati, Begini Caranya

Tentunya apa yang dilakukan oleh Wanda Hara tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial bukan hanya di akun Instagram maka juga di aplikasi X banyak sekali yang membicarakan hal tersebut.

Banyak sekali yang menyayangkan sikap dari para sahabat Wanda Hara tersebut yang menormalisasi penggunaan gamis dan cadar saat pengajian Ustadz Hanan Attaki yang didatanginya.

Padahal jelas sekali Wanda Hara merupakan seorang pria sehingga banyak dari netizen mengecam keras apa yang menjadi tindakan dari Wanda Hara tersebut dalam mengikuti pengajian Ustadz Hanan Attaki.

Namun belum ada klarifikasi resmi dari Wanda Hara ataupun para sahabatnya mengenai dugaan netizen terhadap bergabungnya Wanda Hara menggunakan gamis dan cadar saat kajian Ustadz Hanan Attaki tersebut.

 

Kategori :