Seru! Panen Jeruk Sepuasnya Cuma 20 Menit dari Kota Bengkulu, Catat Lokasinya

Senin 22-07-2024,15:29 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Mau panen jeruk sendiri? Cuma 20 menit dari Kota Bengkulu, di sini tempat yang dapat anda temui. Catat lokasinya untuk panen jeruk sepuasnya.

Biasanya Kota Curup merupakan wilayah yang banyak sekali menghasilkan buah-buahan termasuk juga jeruk dan strawberry, namun kali ini berbeda hanya 20 menit dari Kota Bengkulu kalian bisa sepuasnya panen jeruk.

Di mana tempatnya? Yuk simak artikel berikut ini.

Jeruk merupakan salah satu buah yang mengandung vitamin C tinggi kaya sekali nutrisi di dalamnya.

Banyak sekali manfaat dari jeruk tersebut untuk kesehatan tubuh sebagai antioksidan, jeruk juga merupakan salah satu buah yang dapat anda konsumsi dan banyak sekali yang menyukainya.

BACA JUGA:Keren! Ini 10 Destinasi Wisata di Indonesia yang Telah Diakui Dunia

Untuk lokasinya sendiri sangat dekat sekali dengan Kota Bengkulu hanya berjarak 20 menit dari kota lebih tepatnya di daerah Babatan RT 2 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Dari arah betungan Anda dapat lurus saja ke arah Babatan kemudian setelah nyampe RT 2 Anda dapat menanyakan lokasi tersebut kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Mereka dengan senang hati akan menunjukkan lokasi tepatnya panen jeruk yang dapat anda datangi setiap hari Sabtu dan Minggu karena mereka hanya buka pada hari tersebut.

Untuk hari kerja mereka tidak sama sekali membuka pengunjung pada kebun tersebut, namun mereka hanya buka untuk hari-hari weekend seperti Sabtu dan Minggu dapat anda kunjungi Kebun Jeruk tersebut.

BACA JUGA:Bukit Pelangi Kelabba Maja, Destinasi Wisata Unik di Nusa Tenggara Timur

Untuk harga masuknya cukup murah sekali anda hanya mengeluarkan uang masuk sebesar Rp 5.000 ke dalam kebun jeruk tersebut dan dapat makan jeruk sepuasnya di sana.

Jangan sampai kalap ya untuk makan jeruk sepuasnya di Kebun Jeruk di daerah Babatan tersebut karena kalau makan di dalam dihitung gratis oleh pemilik Kebun Jeruk.

Namun jika anda ingin membawanya sebagai oleh-oleh untuk keluarga anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 15.000 saja per kilonya anda akan membawa jeruk tersebut untuk keluarga terdekat.

Murah bukan? Selain Anda dapat berwisata bersama keluarga di daerah kawasan Kebun Jeruk Anda juga dapat membawa jeruk tersebut untuk oleh-oleh keluarga ataupun tetangga terdekat anda.

Kategori :