Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

Sabtu 03-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Tentunya dengan tekstur yang sangat empuk dan berdaging menjadi salah satu keunggulan dari tempat nongkrong yang bisa anda datangi di sini, Mbaksoe Indonesia.


Bakso jumbo mercon menu andalan disiram kuah Larva di Mbaksoe Indonesia --Tiktok/ajibon

BACA JUGA:Sedang Viral, Ini Dia Tempat Makan Bakcang di Kota Bengkulu yang Legend dan Dijamin Halal

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun dengan Kondisi Begini

Untuk menu bakso urat jumbo mercon ada lagi bakso-bakso kecil yang halus di dalamnya. Selain itu ada cabai yang tentunya ini menjadi ranjau bagi pencinta bakso di Kota Bengkulu.

Perbedaan bakso di Mbaksoe Indonesia dengan bakso-bakso yang ada di Kota Bengkulu yaitu kuah larva, rupanya yang sangat menggugah selera sehingga banyak sekali yang suka dengan kuah tersebut.

Biasanya bakso-bakso di Kota Bengkulu menggunakan kuah bening yang bisa kita campur dengan cita rasa pedas dari cabai, di Mbaksoe Indonesia menggunakan kuah Larva yang memiliki cita rasa yang sangat pedas.

Namun ini bisa dikondisikan pada anda sendiri jika menyukai rasa pedas tentunya dapat menambah kuah larvanya, tapi jika tidak Anda bisa menyesuaikan levelnya atau menggunakan kuah bening.

BACA JUGA:Wow, PNS di Bengkulu Bisa Dapat Fasilitas Pinjaman Rp380 Juta – Rp400 Juta

BACA JUGA:Seru! Panen Jeruk Sepuasnya Cuma 20 Menit dari Kota Bengkulu, Catat Lokasinya

Selain itu Anda dapat juga mencicipi es campur yang menjadi salah satu menu andalan di Mbaksoe Indonesia yang tentunya membuat cita rasa yang berbeda.

Apalagi sudah memakan pedas paling enak sekali untuk mencicipi cita rasa manis dari es campur yang dapat anda pesan di Mbaksoe Indonesia. Jangan lupa untuk kunjungi kedainya. 

Apalagi hari weekend ini, kulineran di Kota Bengkulu menjadi salah satu hal wajib yang Anda dapat lakukan salah satunya di Mbaksoe Indonesia yang berlokasi di Batanghari Kota Bengkulu. Selamat mencoba.

Kategori :