HONDA

Kulineran di Bengkulu, Es Teler Mamabel Nikmatnya Double Segarkan Dahaga

Kulineran di Bengkulu, Es Teler Mamabel Nikmatnya Double Segarkan Dahaga

Kulineran di Bengkulu, Es Teler Mamabel Nikmatnya Double Segarkan Dahaga--Instagram/adidhams

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  Kulineran di Bengkulu, Es Teler Mamabel nikmatnya double aegarkan dahaga

Siang hari yang terik tentunya dahaga membutuhkan sesuatu yang segar. Bingung mau belanja es yang dapat menyegarkan dahaga Anda di Kota Bengkulu?

Es Sultan Mamabel bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda yang mencari kesegaran, tentunya dengan menu es teler yang menggugah selera Anda saat siang hari.

Es teler sendiri merupakan minuman yang dikombinasikan dengan buah-buahan dan juga beberapa komposisi lainnya sehingga minuman ini memiliki cita rasa yang menyegarkan.

BACA JUGA:Maknyus! Mie Pangsit Mas Bejo Selalu Jadi Langganan Anak Sekolah di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Es Krim 'Sour Sally' yang Legendaris Kini Hadir di Kota Bengkulu, Nikmati Rasa Lezatnya Mulai Rp45 Ribuan

Ini akan menjadi salah satu kuliner pilihan Anda di Kota Bengkulu, mencicipi es teler dari Es Sultan Mamabel yang berlokasi di Tebeng Kota Bengkulu.

Gerainya terletak di pinggir jalan di seberang Lova Cake. Tentunya ini menjadi makanan yang dapat Anda konsumsi bersama keluarga apalagi saat siang hari anak-anak pasti suka.

Minuman ini sangat menyegarkan, tentunya menjadi rekomendasi para food vlogger untuk kategori minuman segar di Bengkulu.

Untuk isiannya beraneka ragam, diantaranya mutiara, serutan kelapa, buah nangka, buah alpukat, dan disiram dengan kuah krim tidak menggunakan santan.

BACA JUGA:Kulineran Kota Bengkulu: Nikmati Berbagai Jajanan Bakso di Mbaksoe Indonesia, di Sini Lokasinya

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Itulah perbedaan es teler yang ada di Es Sultan Mamabel dengan es teler lain yang ada di kota Bengkulu, biasanya lebih menggunakan santan sebagai pelengkap sajiannya.

Selain itu, di atas esnya diberi juga pelengkap es krim yang membuat makin creamy rasa dari es teler tersebut.

Untuk harga cukup terjangkau. Rasa original hanya diharga Rp12.000 saja, sedangkan untuk berbagai varian lain diharga Rp18.000.

Adapun topping yang dapat kalian pilih adalah es krim, toping keju yang berlimpah, es krim jumbo dan juga es teler sultan durian, tentunya ini menjadi varian yang sangat diunggulkan.

BACA JUGA:4 Penyebab Orang Mudah Jatuh Cinta, Ketahui Juga Bahayanya

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Ala Chef Devina Hermawan, Praktis dan Mudah Hanya dengan 5 Bahan

Selain itu, mereka juga menyediakan minuman lain selain es teler, seperti lemon tea, leci tea, matcha latte, taro latte, bubble gum latte, dan red velvet latte yang dapat anda pesan sendiri di sini.

Untuk porsinya sangat besar sekali, selain itu kalian dapat mengonsumsinya dengan cita rasa yang berbeda dari es teler lainnya benar-benar sangat menyegarkan.

Untuk rasa manisnya sendiri mereka memiliki kuah krim yang tentunya berbeda dengan sensasi manis yang ditimbulkan dari santan. Selain itu mereka tidak menggunakan pemanis buatan.

Penasaran dengan cita rasa yang ditimbulkan dari es teler milik Es Sultan Mamabel ini? Kalian dapat mengunjungi langsung gerainya yang ada di Tebeng Kota Bengkulu lebih tepatnya di seberang Lova Cake.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: