Laka Tunggal di Nusa Indah, Pengendara dan Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kamis 08-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raflesia Raya Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu.

Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Kamis 8 Agustus 2024 sekitar pukul 03:45 WIB tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Honda.

Akibatnya, seorang pria yang diduga sebagai pengendara sepeda motor bernama Dewa Satria (19) warga Perumahan Anindia Permata Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu meninggal dunia.

Tak hanya Dewa, penumpang sepeda motor yakni seorang wanita yang belum diketahui identitasnya juga meninggal dunia dalam peristiwa laka tunggal tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Zodiak yang Terlihat Judes dan Galak, Padahal Berhati Penyayang

BACA JUGA:Tak Hanya Mencegah Kejahatan, Ternyata Ini 6 Manfaat Tersembunyi Penggunaan CCTV

Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU Endang Sudrajat membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Untuk identitas korban pria ada KTP dan jenazah sudah dilarikan ke RS Bhayangkara. Sementara untuk korban wanita sampai sekarang belum diketahui identitasnya," kata Kasi Humas.

Lebih lanjut, ia menambahkan lokasi kecelakaan tepat didepan Rumah Orange di Jalan Rafflesia Raya.

Menurut keterangan di lokasi kecelakaan, ada saksi yang mendengar suara dentuman kemudian saksi keluar dari warung yang kebetulan sebelahan di lokasi.

Disana saksi melihat ada 1 orang laki-laki dan 1 orang wanita yg sudah tergeletak beserta sepeda motor yang dikendarai korban. 

BACA JUGA:8 Cara Melakukan Perawatan Kebun Kelapa Sawit di Musim Kemarau, Lakukan dengan Benar Agar Tetap Menghasilkan

BACA JUGA:Beredar Informasi Sapuan Tidak Maju di Pilkada Mukomuko 2024, Berikut 4 Bacalon dan Dukungan Parpol

Adapun di lokasi ditemukan 1 batang tiang neonbox yang sudah bengkok di bagian bawah dan pecahan pot bunga yang terbuat dari semen dan plastik diduga ditumbur oleh korban.

 

Kategori :