Konkernas 2024 di Banjarmasin Tolak KLB dan Tetap Akui Kepemimpinan Hendry CH Bangun

Rabu 21-08-2024,18:13 WIB
Reporter : Rls PWI Pusat
Editor : Peri Haryadi

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Tegaskan Tidak Akan Cabut Laporan KDRT Suaminya, 5 Tahun Hidup Bagai Neraka

BACA JUGA:Mempersiapkan Keluarga Menghadapi Gempa: Tips Penting Sebelum, Saat, dan Setelah Bencana

Hendry Bangun mengatakan,  sejak tanggal 27 September hingga kini, PWI Pusat telah sukses mengadakan 20 kali UKW Gratis di berbagai provinsi di Tanah Air kita. 

"Insha Allah, hingga akhir Desember 2024 semua UKW Gratis tuntas diadakan di 38 provinsi plus satu di PWI Solo," jelasnya.

Sementara untuk Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) Gratis sudah digelar di 4 provinsi provinsi dan akan diselenggarakan di 4 provinsi lainnya dalam waktu mendatang, seperti Sumatera Utara dan Jawa Timur. 

Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun juga menjabarkan dalam kegiatan lainnya, seperti edukasi dan sosialisasi Pilkada Damai, PWI Pusat dibawah kepemimpinannya juga dipercaya sebagai mitra strategis. 

BACA JUGA:Mengejutkan! Divonis Dokter Tak Bisa Hamil Normal, Ini Rahasia Hamil Alami Ala Anisa Rahma

BACA JUGA:Langkah Evakuasi Gempa Besar untuk Masyarakat Kota: Tips Aman di Gedung Tinggi

Demikian pula dalam tataran kerja sama intenasional, PWI masih diakui sebagai mitra terpercaya oleh Korea Selatan dan China.

"Di tengah dinamika organisasi dan tantangan masa depan yang penuh tantangan, PWI masih diakui eksistensi dan mendapat kepercayaan tinggi dari berbagai pemangku kepentingan lainnya,"demikian penjelasan Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun. ***

Kategori :